Perjalanan Berliku Lee Jeong Hoon Saat Hijrah Ke Indonesia
Perjalanan Berliku Lee Jeong Hoon Saat Hijrah Ke Indonesia | Breaktime
01.10.2015

Lee Jeong Hoon merupakan penyanyi berkewarganegaraan Korea yang beberapa waktu lalu sempat terkenal bersama boyband Hitz. Setelah bubarnya Hitz di tahun 2013 lalu, Sekarang ini Lee mantap untuk bersolo karir dan membangun lagi kesuksesannya dari awal.

Karier

Sosok Lee Jeong Hoon yang sekarang nampak humble dan sederhana
Sosok Lee Jeong Hoon yang sekarang nampak humble dan sederhana

Pria kelahiran Seoul, 21 Juli 1986 ini mengawali kariernya dengan beberapa kali muncul di layar kaca menjadi model iklan minuman isotonic. Pada tahun 2011 ia bergabung dengan boyband Hitz bersama rekannya Ferdinan Kwok dan Irwan Chandra.  

Ketenaran dan popularitas yang diraihnya bersama Hitz terpaksa harus berakhir karena ia berselisih paham dengan Irwan Chandra. Meski begitu ia tidak menyerah, setelah resmi keluar dari boyband Hitz, ia mantap bersolo karier menjadi penyanyi.

Namun, kehidupan tak berjalan mulus seperti yang diduga. Karena Lee memutuskan keluar dari boyband, ia harus membayar sejumlah denda. Bahkan, ia juga harus berpindah-pindah kosan karena tidak punya cukup biaya. Sempat sekali waktu ia hanya punya uang Rp 90 ribu dan cuma cukup digunakan untuk membayar uang sewa saja.

Namun sepertinya, cobaan yang bertubi-tubi datang tersebut segera berakhir karena ia telah memulai lagi kariernya dari nol. Ia berduet bersama dengan Tika Ramlan dan merilis beberapa single baru. Tidak hanya itu saja, keputusannya untuk bergabung dalam sitkom Kelas Internasional berbuah sangat manis. Sitkom tersebut kembali membuat pria dengan tinggi badan 182 cm ini berjaya.

Share This Article