Perhatikan 7 Logika Kartun Bikin Gagal Paham! | Breaktime
Perhatikan 7 Logika Kartun Bikin Gagal Paham!
02.09.2017

Apa yang ada dipikiran kamu ketika melihat kartun? Mungkin kamu tidak akan berpikiran yang tidak-tidak dan hanya menikmati tayangannya saja. Kartun selalu bisa menghibur siapa pun baik dari anak kecil sampai orang dewasa sekalipun. Tapi jika diteliti lebih dalam sebenarnya banyak adegan dalam kartun yang tidak logis. bisa dibilang kartun memiliki logika yang aneh. Tak hanya itu kartun menjadi media dimana hukum alam dan fisika tak bekerja.

Nah, Sebelum B'timers menyimak 7 logika kartun paling aneh di bawah ini yang berhasil diungkap, Breaktime punya info hadiah seru LIBURAN GRATIS KE JEPANG. Yuk, ajak teman atau keluarga di rumah dapatkan hadiah liburan ke Jepang seru ini KLIK DI SINI.

1. Gak ada jari

Jika Anda penggemar kartun Powerpuff Girl, Anda pasti akan tau bahwa karakter kartun Powerpuff Girl tidak memiliki jari. Tangannya hanya terlihat menjuntai seperti itu. Tapi ada adegan dimana dia memegang sumpit. Sumpitnya hanya terlihat menempel begitu saja. Tidak diapit oleh apapun. Sungguh aneh tapi nyata.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mother! : Film Bioskop Terbaru Jennifer Lawrence

2. Dengarkan musik di mata

Kadang sudah terbiasa melihat kartun jadi tidak memperhatikan hal kecil yang tak masuk akal. Dimana kita biasa mendengarkan musik dengan headset? Di telinga bukan? Tapi bagi kartun tempat untuk memasang headset adalah di mata. Masih ingat Mr. Krab di kartun Spongebob Squarepant? Ada scene dimana Mr. Krab sedang bersepeda menggunakan headset. Anda pasti sudah bisa menebak. Ya, dia memakainya di mata (mungkin karena matanya panjang dan headsetnya pendek, ya). Jangan bertanya bagaimana itu bisa terjadi.

3. Anjing pelihara anjing

Perhatikan 7 Logika Kartun Bikin Gagal Paham! | Breaktime
Goofy, seorang anjing yang memilihara Pluto, yang juga anjing.

Sudah pasti Anda pernah menonton kartun legendaris Mickey Mouse kan? Pasti tau karakter bernama Goofy dan Pluto. Goofy adalah karakter kartun buatan Disney yang berwajah anjing bertubuh tinggi. Tapi uniknya dia juga memiliki peliharaan seekor anjing, yaitu Pluto. Aneh tapi nyata ya, B’timers. Jika Anda masih ragu apakah Goofy itu anjing, silahkan tonton ulang salah satu episode Mickey Mouse dan Anda akan tertawa ketika melihat anjing memelihara anjing.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Asyik! Ini Sinopsis Film Romantis 2017 Terbaru

4. Gravitasi tidak bekerja

Aturan pertama dalam kartun, gravitasi itu tidak bekerja. Adegan seperti ini sering kita temukan di setiap kartun. Mulai dari jatuh di ketinggian dan tindak mati, melayang di langit, sampai melayang dengan payung. Padahal adegan ini berbahaya dan kerap ditirukan oleh anak-anak. Kartun seperti Tom and Jerry, sering ada adegan dimana mereka lari melewati balkon namun tidak jatuh. Ketika mereka melihat ke bawah dan menyadari bahwa mereka melayang, saat itulah baru mereka jatuh. Kurang begitu masuk akal ya B’timers, walaupun begitu kita tetap tertawa melihatnya.

5. Ada api di dalam air

Perhatikan 7 Logika Kartun Bikin Gagal Paham! | Breaktime
Salah satu scene di film Spongebob, ada api dalam air.

Banyak kejanggalan dan sesuatu yang tidak masuk akal dalam film kartun Spongebob Squarepants. Salah satunya ada api di dalam air. Pada kartun ini, ada episode dimana Patrick, Spongebob, dan Squidward sedang camping di depan rumah mereka, dan mereka menyalakan api unggun. Padahal mereka kan dibawah laut, lalu bagaimana bisa mereka menyalakan api unggun? Pertanyaan ini masih menjadi sebuah misteri.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Inspirasi Miss V dalam Berbagai Benda Unik

6. Donald Duck makan ayam

Seperti kamu ketahui karakter kartun Donald Duck adalah seekor bebek. Pada kartun ini, ada adegan dimana Donald makan bersam ketiga anaknya di meja makan dan makanan yang tersaji adalah ayam goreng. Kalau kejadian nyata pasti sangat menakutkan jadinya. Definisi nyata dari “makan teman” ya B’timers.

7. Tak berbusana

Ada logika aneh lain yang ada di film kartun.Sepanjang hari banyak karakter kartun yang terlihat tak berbusana. Tom and Jerry contohnya. Tapi ketika mereka ke pantai malah menggunakan baju. Bahkan ada juga adegan dimana Jerry sedang mandi dan menutup tubuhnya ketika Tom mengintip, padahal setiap harinya juga dia tidak berbusana. Mungkin logika yang mereka pakai terbalik cara kerjanya.

Nah, itulah beberapa logika dalam kartun yang mungkin tidak masuk akal, apapun itu, kartun memang salah satu media hiburan anak-anak, jadi sah-sah saja dengan semua itu, bukan? Jangan lupa Breaktime punya info hadiah seru LIBURAN GRATIS KE JEPANG. Yuk, ajak teman atau keluarga di rumah dapatkan hadiah liburan ke Jepang seru ini KLIK DI SINI.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE