Perbedaan Peraturan Antara Meghan Markle Dengan Putri Inggris Lainnya | Breaktime
Perbedaan Peraturan Antara Meghan Markle Dengan Putri Inggris Lainnya
10.07.2018

Breaktime.co.id – Sepeti keluarga kerajaan lainnya, kerajaan Inggris juga mempunyai peraturan yang harus diikuti oleh anggota keluarganya. Hal ini juga berlaku kepada istri Pangeran Harry, Meghan Markle. Semenjak bergabung menjadi keluarga kerajaan Inggris banyak aturan baru yang harus diikuti oleh Meghan. Aturan itu menyangkut apa yang tidak boleh dipakai, komunikasi media sosial, bahkan apa yang boleh dan tidak untuk dimakan. Tentu saja putri Inggris lainnya juga mengikuti peraturan tersebut, namun aturan yang diikuti putri Inggris lainnya tidak sebanyak aturan yang harus diikuti oleh Meghan. Ingin tahu? Berikut peraturannya:

Gaun Pendek

Gaya bangsawan ala Meghan Markle begitu konservatif. Di hadapan publik, Ia harus tampil menggunakan rok di bawah lutut. Berbeda dengan Putri Eugine yang bisa menggunakan rok pendek, di acara pesta pernikahan sekalipun.

Sosial Media

Seusai proses lamarannya bersama Pangeran Harry, Meghan terpaksa harus menutup seluruh akun sosial medianya guna mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan untuk dirinya. Namun berbeda dengan Putri Eugenie yang mempunyai akun Instagram, bahkan akunnya sudah diverifikasi dan juga memposting banyak foto.

Pilihan Karier

Dengan keputusan yang di ambil oleh Meghan Markle saat ingin menikah dengan salah satu keluarga kerajaan Inggris, yaitu Pangeran Harry. Ia harus meninggalkan karier beraktingngya dan juga blognya. Alasan kerajaan Inggris mengeluarkan peraturan tersebut bukan karena tidak suka dengan profesi Meghan, namun pekerjaan sebagai seorang Duchess harus dilakukan secara total. Berbeda dengan Putri Eugenie dan Putri Beatrice yang masih kerap tampil di hadapan publik, tapi keduanya juga masih mempunyai kesibukan masing-masing. Seperti Putri Eugenie misalnya, Ia bekerja sebagai associate director di galeri seni Hauser & Wirth di London.

Warna Cat Kuku

Ratu Elizabeth hanya memakai satu jenis warna cat kuku, yaitu Essie Ballet Slippers selama tampil di publik. Semenjak pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, peraturan itupun harus diikuti oleh Meghan. Ia tidak diperbolehkan menggunakan cat kuku selain warna nude atau pink pucat. Berbeda dengan putri Inggris lainnya, Putri Eugenie dan Beatrice tampil dengan menggunakan cat kuku warna gelap, seperti merah maroon.

Izin Menikah

Saat Pangeran Harry ingin menikahi Meghan Markle, Ia perlu persetujuan resmi dari sang nenek yaitu Ratu Elizabeth. Peraturan ini hanya berlaku bagi enam orang pertama di garis keturunan kerajaan Inggris. Putri Eugenie tidak termasuk di dalamnya, berarti Ia bebas menikah dengan pria pilihannya tanpa perlu disetujui Ratu.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE