Padjajaran Ramadhan Festival 2018, Dapet Kajian Hingga Nyanyi Bareng Soulvibe | Breaktime
Padjajaran Ramadhan Festival 2018, Dapet Kajian Hingga Nyanyi Bareng Soulvibe
04.06.2018

Breaktime.co.id - Event Padjajaran Ramadhan Festival 2018 yang diakadan oleh mahasiswa Program Studi Hubungan Masyarakat angkatan 2015 Fakultas Universitas Padjajaran ini sudah terlaksana pada hari kamis (24/05/2018) di Batalyon dan Masjid Raya Unpad Jatinangor.

Event ini berisi charity, tausiyah, festival makanan, serta ada juga ramadhan jamming night yang diadakan setelah solat tarawih.

Kegiatan tausiyah yang dilakukan dengan tema "Lets go to jannah through hijrah" ini disampaikan oleh ustad Nur Ihsan Jundullah (Kang Abe) di masjid Raya Unpad Jatinangor. Dalam kajiannya, Kang Abe membahas tentang meraih surga di bulan Ramadan dengan membersihkan harta yang dimiliki dengan cara bersedekah kepada sesama yang membutuhkan.

Maka dari itu, charity juga menjadi salah satu fokus dari acara ini. Para donatur yang telah menyumbangkan rezekinya akan diwujudkan dalam bentuk parcel "Berkah Ramadhan" serta paket berbuka untuk para local heroes yang ada di sekitar Universitas Padjajaran.

Tak cuma kegiatan charity dan tausiyah saja, di sini kamu juga bisa ngabuburit dengan berkeliling mengitari food festival yang juga memeriahkan acara ini.

Sambil menikmati makanan yang kamu beli dari food festival, kamu bisa menikmati alunan musik dari beberapa musisi lokal seperti Maroon Music, KMF, Gigolos, Big Fat Liar Academy, Aliya Shafira, Febrian Ihsan, Fairuz Hasna Project, Amigdala, dan yang lebih istimewa lagi, ada Soulvibe yang menutup acara dengan membawakan beberapa lagu populer meraka seperti Biarlah, Antartika, hingga Sahabat Sejati.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE