Oh No! One Direction Akan Vakum Selama Setahun | Breaktime
Oh No! One Direction Akan Vakum Selama Setahun
15.09.2015

Berita menggemparkan datang dari boyband asal Inggris-Irlandia, One Direction. Grup yang beranggotakan Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan mendadak dikabarkan akan bubar. Tentu saja, berita ini membuat sedih Directioners di seluruh penjuru negara. Nah, berikut fakta-fakta tentang 1D yang perlu Anda tahu:

1D akan vakum pada bulan Maret 2016
1D akan vakum pada bulan Maret 2016

Mereka berempat sepakat untuk vakum manggung selama setahun ke depan, di mulai pada bulan Maret 2016 karena ingin fokus pada karier solonya. Akan tetapi, masih belum ada pernyataan resmi secara langsung dari 1D terkait hal ini. Namun, keputusan ini telah dibuat pada pertemuan rahasia yang digelar di London, akhir bulan Agustus kemarin.

1D akan vakum selama setahun

Masa vakum One Direction diperkirakan akan berlangsung selama setahun. Setelah itu, mereka akan berkumpul kembali dan siap menyapa para Directioners. Menurut media masa Inggris, The Sun,  Styles akan melanjutkan karirnya di dunia akting. Sementara itu, Niall akan melanjutkan karirnya menulis lagu bersama dengan Justin Bieber.

Payne sendiri tidak terlalu tertarik mendalami karir solo. Ia hanya ingin fokus pada penulisan lagu dan produksi. Di sisi lain, Tomlinson ingin mulai mendirikan perusahaan rekaman dan mungkin juga akan muncul di layar kaca sebagai juri X-Factor.

Gambar video “Drag Me Down”
Gambar video “Drag Me Down”

Konser terakhir 1D digelar pada tanggal 31 Oktober

Akhir bulan Oktober akan menjadi peristiwa yang sangat bersejarah bagi boyband yang sudah berjalan selama lima tahun ini. Sebab, pada tanggal 31 Oktober 2015 mendatang mereka akan menggelar konser di Motorpoing Arena, Sheffield.

Mereka tak akan melakukan tour album

Keputusan untuk vakum ini juga berarti bahwa mereka tidak akan melakukan tour apapun pada album ke limanya. Album terbaru tersebut rencananya akan mulai rilis sekitar Natal dan setidaknya akan ada tiga smash hits dalam album tersebut.

Baca juga: BUKU ONE DIRECTION: THE OFFICIAL ANNUAL 2016 SEGERA TERBIT!

Single berjudul “Drag Me Down” 1D sudah dibuat

Drag Me Down” yang menjadi salah satu single terbaru One Direction sudah selesai dibuat. Gambar video ini diambil di kawasan NASA Space Centre, Houston, Texas dengan empat personel 1D dalam balutan seragam oranye astronot NASA yang membuatnya pretty epic.

Well, don’t be sad ya, B’timers.

Share This Article