Noura, Girlband yang Beri Warna Baru Di Dunia Musik Indonesia | Breaktime
Noura, Girlband yang Beri Warna Baru Di Dunia Musik Indonesia
10.09.2015

B'timers pasti tidak asing dengan girlband Indonesia sepert Cherrybelle, Princess, dan juga Blink, bukan? Nah, pernahkah Anda mnedengar tentang Noura? Belum lama muncul, grup vokal yang diisi oleh Sasa, Ussiy Fauziah, Nina Septiani, dan Lalili Meutia ini langsung menarik perhatian. Dengan menyebar syiar yang dibawakan dalam syair, Noura berkeinginan untuk menyampaikan pesan kebaikan melalui karya yang mereka buat.

Keempat anggota Noura merupakan model model jilbab muslimah yang pada tahun 2014 lalu mereka setuju untuk berkarir di dunia musik. Mencari sebuah nama untuk grup ternyata tidak semudah yang mereka perkirakan, butuh beberapa hari untuk menentukannya. Hingga pada akhirnya, Nina mencetuskan sebuah nama yang terinspirasi dari bahasa arab Nawrah dan Nur yang masing-masing kata tersebut bermakna bermekaran dan cahaya. Setelah itu, mereka membuat sebuah karya yang berjudul Kekasih Halalmu yang pada akhirnya disambut manis oleh PT. Tinity Optima Production.

Setelah disetujui oleh pihak Trinity, pada tanggal 27 Maret 2014 mereka melakukan syuting video klip single perdananya tersebut. Tidak membutuhkan waktu lama, nama Noura sudah banyak dikenal masyrakat melalu single yang bertemakan cinta ini. Video klip yang mereka unggah di Youtube sudah ditonton sebanyak 1 juta kali.

Karena respon yang cukup baik dari pecinta musik Indonesia, Noura akhirnya meluncurkan single ke dua yang berjudul Cinta Sekali Saja pada tanggal 2 Juli lalu.

Noura berharap pesan yang disampaikan pada lagu-lagunya bisa tersampaikan dengan baik. Selain itu, mereka juga berkeinginan untuk membuat sebuah album dalam waktu dekat.

Share This Article