NonaRia, Trio Band yang Suguhkan Musik Klasik yang Asik! | Breaktime
NonaRia, Trio Band yang Suguhkan Musik Klasik yang Asik!
06.03.2018

Mengusung musik dengan kiblat tembang era 60an, trio band ini memberikan warna yang berbeda bagi dunia musik tanah air. Trio band ini beranggotakan seluruhnya wanita, Nesia di vokal dan snare drum, Nanin memainkan akordeon, dan Yhashinta dengan biolinnya.


Nesia Ardi (Vocal _ Snare)


Nanin Wardhani (Piano-Akordeon)


Yasintha Pattiasina (violin)

Bahasa yang digunakan dalam lagu juga sangat sederhana dengan tema lagu yang diambil dari kehidupan sehari-hari bikin makin menarik untuk didengarkan. Terbentuk pada tahun 2012, NonaRia ingin menyuguhkan musik jazz bernuansa vintage sehingga mengajak pendengar bernostalgia dengan melodi kenangan.

Tak hanya musik NonaRia yang bernuansa vintage, tapi busana panggung yang mereka pakai juga kompak dan tak lupa bernuansa vintage pula! Wah makin menambah aura nostalgianya. Pembawaan NonaRia yang bersahabat menambah manis aksi panggung mereka! Mereka juga baru saja tampil di acara Java Jazz Festival 2018 dan tanpa diragukan lagi dapat mengambil hati penonton dengan penampilan manis mereka.

Nah, pada 26 Januari 2018 akhirnya NonaRia berhasil meluncurkan album perdana dengan judul 'NonaRia' seperti nama grup band mereka. Dalam album perdananya, ada 8 lagu nih yang bisa kamu nikmati. Apa aja judulnya? Ada 'Sayur Labu', 'Santai', 'Antri Yuk', 'Hari Bahagia', 'Senandung', 'Sebusur Pelangi', 'Maling Jemuran', dan 'Salam NonaRia'. Dari judulnya aja udah keliatan unik kan? Yang belum pernah liat aksi panggung mereka, Nih Breaktime kasih liat gimana trio band ini sungguh manis dan mempesona!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE