Nikmati Keberagaman dalam satu Wadah Musik di Java Jazz Festival 2018 | Breaktime
Nikmati Keberagaman dalam satu Wadah Musik di Java Jazz Festival 2018
01.03.2018

Pada tanggal 2-4 Maret 2018 mendatang Java Jazz Festival akan digelar untuk yang ke 14 kalinya. Acara ini akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tema yang diangkat pada tahun ini adalah 'Celebrate Jazz In Diversity'. Java Jazz Festival 2018 akan menyajikan musik jazz yang kaya dan berlimpah turunannya ini dalam satu wadah musik di atas 11 panggung outdoor dan indoor.


Presscon Java Jazz Festival 2018 di Hotel Borobudur

Mengapa pergelaran Java Jazz Festival kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya? Menurut Dewi Gontha selaku Direktur utama Java Festival Production menegaskan bahwa nafas Java Jazz masih sama dari dulu. hanya saja seiring dengan berjalannya waktu, kita juga harus mengikuti perkembangan zaman, seperti festival-festival jazz lain di luar negeri. Musik jazz itu kaya dan punya turunan yang berlimpah, sehingga berpedoman pada itu, terbentuklah Java Jazz Festival 2018 dengan line up artistsnya.

Tema desain tahun ini Java Jazz Festival mengusung tema vintage yang akan terlihat dari instalasi dan desain panggung, booth partner acara, dan ornamen-ornamen festival. Wah seru nih buat kamu yang pengen mengabadikan momen dengan background vintage! Kamu juga akan disuguhi berbagai booth makanan dan minuman, jadi kamu gak akan takut kelaparan ataupun kehausan saat menikmati penampilan musisi favorit.

Siapa saja musisi yang akan meramaikan panggung Java Jazz Festival 2018 ini? Beberapa musisi yang akan tampil antara lain ada Tompi, Glenn Fredly, Sandhy Sandoro, Faris RM, Mus Mudjiono, Kinan Nasution, Addie MS, Dira Sugandi, Aksan Sjuman, Indro Hardjodikoro, Soulful, Elek Yo Band, Endah N Rhesa, Yura Yunita, Monita Tahalea, Incognito, New York Voice, Lauv, dan masih banyak lagi.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE