Ngeri, 3 Musisi Ini Dibunuh di Depan Umum | Breaktime
Ngeri, 3 Musisi Ini Dibunuh di Depan Umum
07.09.2015

Siapa yang menyangka jika popularitas sanggup mendatangkan kematian? Ya, 3 musisi ini harus tewas mengenaskan di depan umum lantaran dibunuh oleh fansnya sendiri. Siapa saja mereka? Simak informasi dari Breaktime:

Darrell Lance Abbott

Selain Darell, ada beberapa orang lagi yang ikut menjadi korban
Selain Darell, ada beberapa orang lagi yang ikut menjadi korban

Darrell Lance Abbott atau dikenal dengan nama Dimebag Darell yang lahir pada 20 Agustus 1966 ini merupakan gitaris pendiri grup band cadas, Pantera dan Damageplan. Darell meninggal dunia pada tanggal 8 Desember 2004  karena dibunuh oleh seseorang yang diketahui bernama Nathan Gale saat tampil bersama Damageplan di Alrosa Villa, Columbus, Ohio. Darell mendapatkan 3 luka tembak di kepala yang membuatnya meninggal di tempat.

Edward Lee Morgan

Dia dibunuh oleh wanita simpanannya sendiri saat tampil di depan umum
Dia dibunuh oleh wanita simpanannya sendiri saat tampil di depan umum

Bagi pecinta musik jazz, pastinya kenal dengan pemain terompet bernama Edward Lee Morgan atau yang memiliki nama panggung Lee Morgan ini. Selain menjadi seorang musisi, pria kelahiran 10 Juli 1938 ini juga merupakan komposer musik handal di zamannya. Lee Morgan meninggal dunia ketika sedang tampil bersama grup band-nya, pada tanggal 19 Februari 1972 di Slug’s Saloon, sebuah klab jazz di New York karena ditembak oleh seorang wanita bernama Helen More.

John Winston Lennon

Sebelum membunuh Lennon, sang pembunuh sempat meminta tanda-tangan
Sebelum membunuh Lennon, sang pembunuh sempat meminta tanda-tangan

Bernama lengkap John Winston Lennon, pria yang menjadi salah satu pendiri grup band legendaris asal Inggris, The Beatles, ini harus meninggal di tangan seseorang yang kabarnya adalah penggemar setia Lennon. Mark David Chapman menembakkan 4 peluru ke arah Lennon dan membuat suami Yoko Ono tersebut tersungkur bersimbah darah beberapa meter. Walaupun sempat dibawa ke St Luke’s Roosevelt Hospital Center, nyawa Lennon tidak dapat diselamatkan. Musisi, selebritis sekaligus aktivis kemanusiaan ini meninggal dunia pada tanggal 8 Desember 1980.

Share This Article