Ngaku Deh, Hal Ini yang Kalian Cari di Konser Musik! | Breaktime
Ngaku Deh, Hal Ini yang Kalian Cari di Konser Musik!
17.04.2018

Sekarang nonton konser bisa dibilang jadi gaya hidup. Tiap tahun minimal setiap orang bisa nonton konser, baik dalam maupun luar negeri. Buat kamu-kamu yang doyan nonton konser, pasti pernah atau malah wajib melakukan hal-hal ini.

Cari temen nonton

Nggak seru dong nonton konser sendirian, tapi ada juga sih yang nonton sendirian karena emang suka banget sama musik dan musisinya. Tapi buat sebagian orang, nonton mesti ada pendamping, udah kayak wisuda aja ya. Kalau nggak bareng temen, bareng pacar dan gebetan juga seru. Yang pasti nggak asing aja sendirian datang ke konser. Lumayan ada yang jagain tempat pas pipis + pulang bisa nebeng.

Mulai menghafalkan lagu

Cuma tau lagu-lagu hits dari musisi yang bakal konser nanti nggak menutup kemungkinan kamu tetap nontonin mereka. Nah, mulai abis dari beli tiket biasanya kamu bakalan gencar buat hafalin lagu-lagunya. Yang penting ada beberapa lirik yang nyantol di kepala, langsung deh bisa cus ke konser tersebut.

Mempersiapkan outfit kece

Outfit jadi salah satu hal penting saat kamu datang ke sebuah konser. Selain nantinya biar oke buat foto-foto, kali aja bisa dapet gebetan hehehe. Selain itu, outfit yang dipilih harus senyaman mungkin, karena venue tiap konser pasti beda-beda, Tinggal disesuaikan dengan kepribadian dan kondisi di sana aja. Bukan begitu, guys?

Baterai gadget dan sinyal provider harus oke

Bawa power bank kalau bisa 2-3 biji. Modem dan provider paling kenceng jadi andalan kamu saat nonton konser, Pokoknya kalau nggak saat itu juga, kamu bakal gagal up date sama yang lain. Bahkan kamu harus dapetin momen yang nggak didapetin sama orang lain. Hayooo ngakuuuu…

Berburu kuliner

Makan dan minum tetep nomor satu. Udah gaya, perut tapi kroncongan. Saatnya kamu jajan-jajan di sana. Asal siap duit receh, karena biasanya kembaliannya pasti susah. Dan pastinya harus siap duit lebih, karena harganya biasanya mahal-mahal huhu.

Cari gebetan

Rutinitas cari gebetan di konser udah nggak tabu lagi di kalangan millenials. Ada yang tiap datang konser gonta-ganti pasangan, dari satu konser ke konser lainnya. Kalau memperluas jaringan pertemanan sih fine-fine aja. Tapi kalau cuma buat main-main ya pikirkan baik-baik. Jangan terlalu larut, nanti susah baliknya, guys~

Lagi senyum-senyum sendiri nggak baca artikel ini? Jadi inget masa-masa sama gebetan di suatu konser? Atau malah ketahuan selingkuh pas datang ke konser? Upssss~



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE