Natasha Mannuela Raih Juara 3 Miss World 2016 | Breaktime
Natasha Mannuela Raih Juara 3 Miss World 2016
21.12.2016

Salah satu kontes kecantikan internasional, Miss World 2016 kembali mencuatkan nama perwakilan dari Indonesia. Pasalnya, Natasha Mannuela yang mewakili Indonesia sukses meraih juara harapan 2 atau runner up 2 di ajang kecantikan ini. Sekali lagi Indonesia menorehkan prestasi di kontes putri internasional.

Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia. Karena kita tentu tahu bahwa untuk bisa menembus kontes internasional ini, prosesnya tidaklah mudah dan persaingannya juga sangat ketat. Natasha yang akrab dipanggil Acha, mungkin mengingatkan kita kepada prestasi Indonesia di Miss World tahun lalu. Kala itu, Maria Harfanti juga berhasil menembus tiga besar Miss World 2015 dan itu merupakan prestasi pertama kalinya bagi Indonesia di ajang Miss World.

Selain berhasil menjadi runner up di Miss World 2016, Acha juga berhasil memenangkan fast track Beauty With a Purpose. Indonesia sendiri memang sudah sering memenangkan kategori tersebut. Dan, peraihan yang satu ini turut menambah daftar prestasi wanita berusia 22 tersebut di Miss World.

Natasha Mannuela Raih Juara 3 Miss World 2016 | Breaktime
Kecantikan dan prestasi Natasha Mannuela [cr: rappler]

Acha sendiri melakukan berbagai aktivitas untuk proyek sosialnya. Mulai dari kegiatan edukasi dengan mengajar, kemudian juga memberikan uluran tangan dalam membantu sosialisasi kepada anak-anak pemulung yang ada di sekolah alam, di mana mereka diberi pemahaman tentang pentingnya hidup sehat. Tidak hanya itu, Acha juga aktif dalam aktivitas entrepreneur.

Bersama ibu-bu dan bapak-bapak, Acha menjalankan usaha abon lele serta juga membangun kolam lele. Tidak hanya itu, Acha juga merenovasi sekolah untuk anak-anak pemulung, sehingga mereka bisa mengikuti kegiatan belajar dengan senang dan nyaman.

Melihat prestasinya, layak bila Acha meraih juara 3 di Miss World 2016 ini. Sekali lagi, selamat untuk Natasha Mannuela! (md)

Share This Article