Musisi Legendaris Tak Pernah Dapat Grammy Awards | Breaktime
Musisi Legendaris Ini Tak Pernah Dapat Grammy Awards
05.03.2017

Di dalam ajang bergengsi seperti Oscar dan Grammy Awards, penghargaan adalah sesuatu yang dinantikan oleh setiap artis, B’timers. Dan sayangnya tidak semua artis yang memiliki bakat mendapatkan penghargaan di dalam ajang bergengsi ini, lho. Nama-nama seperti Britney Spears dan Christina Augilera mungkin telah membuktikan kesuksesannya dengan membawa pulang penghargaan Grammy Awards, B’timers.

Namun sayangnya nama-nama besar yang menjadi legenda, terutama di dalam musik rock and roll, mereka justru tidak pernah mendapatkan penghargaan di dalam Grammy Awards, B’timers. Dan berikut adalah nama-nama legendaris yang tidak pernah mendapatkan Grammy Awards yang perlu Anda ketahui, B’timers.

Baca juga : PANGERAN ARAB: DARI EKSIS DI INSTAGRAM SAMPAI JADI ASTRONOT!

Sebagai vokalis, penulis lagu sekaligus gitaris untuk jenis musik ska, rocksteady dan regae, Bob Marley adalah salah satu nama yang paling melegenda di dunia musik. Pengabdiannya membesarkan nama Jamaika ke dunia, membuat seluruh orang memuja-muja pembawa lagu berjudul Three Little Birds ini. Namun namanya baru dinominasikan sebagai Grammy Hall of Fame pada tahun 2007.

Musisi Legendaris Tak Pernah Dapat Grammy Awards | Breaktime
Diana Ross pemilik suara emas. Photo by google.com

Sebanyak belasan kali Grammy Awards digelar, Diana Ross yang tergabung di dalam grup musik The Supremes tidak sekalipun mendapatkan penghargaan di dalam Grammy Awards, lho, B’timers. Selama tergabung dengan The Supremes, hingga menjadi vokalis solo, penyanyi yang telah menjual lebih dari 100 juta rekaman ini tidak sekalipun memenangkan Grammy Awards, lho, B’timers

Baca juga : 8 SOSOK DI BALIK KESUKSESAN DUNIA FASHION

Led Zeppelin, nama musisi legendaris berikutnya yang sama sekali tidak pernah memenangkan Grammy Awards, B’timers. Gaya individualis dari band satu ini bahkan sangat melampaui band lainnya yang saat itu membanjiri pasaran. Mereka pun berhasil menjual lebih dari 300 juta album di seluruh dunia. Lagu-lagu mereka menghiasi tangga lagu populer, namun tak mampu membawa mereka ke puncak Grammy.

Musisi Legendaris Tak Pernah Dapat Grammy Awards | Breaktime
Band legendaris dengan keunikan. Photo by google.com

Pengaruh musik dari The Grateful Dead dengan beragam genre musik membuat mereka semakin populer di kancah dunia. Improvisasi yang mereka lakukan membuat para penggemarnya selalu menantikan karya mereka selanjutnya. Tur dunia selama 30 tahun yang mereka lakukan tidak mampu membuat Grammy Awards bersedia mereka bawa pulang, lho, B’timers. Sebuah ironi penuh haru.

Baca juga : OSCAR 2017: 8 BINTANG HEBAT INI TAK PERNAH MENANG

Pada tahun 2005, album yang diciptakan oleh Queen berhasil tercatat di Guinness Book of World Records dengan total waktu 1322 minggu berada di tangga nada lagu di Great Britain. Sama seperti band lainnya, yaitu The Beatles dan Elvis Presley, Queen adalah band populer yang mendunia. Sayangnya mereka tidak pernah sekalipun berhasih membawa pulang penghargaan Grammy Awards, lho.

Musisi Legendaris Tak Pernah Dapat Grammy Awards | Breaktime
Pengaruh musisi ini begitu mendunia. Photo by google.com

Hendrix dengan banyak gaya dan suara musik yang sangat unik membuat musisi legendaris ini memiliki jutaan penggemar dan gaya mereka banyak menginspirasi musisi lain di seluruh dunia, B’timers. Menjual lebih dari 300 album rekaman, popularitas Hendrix sudah tidak dapat diragukan lagi. Namun semua seolah tidak terbukti dengan tidak berhasilnya mereka membawa pulang Grammy Awards.

Ronnie van Zant, seorang penulis lagu sekaligus penyanyi yang meninggal karena kecelakaan pesawat pada tahun 1977, ternyata tidak mampu membuat ajang bergengsi seperti Grammy Awards menyebut namanya untuk memenangkan penghargaan yang satu ini, B’timers. Untungnya pada tahun 2006, band yang satu ini akhirnya berhasil mendapatkan Rock and Roll Hall of Fame dari Grammy Awards.

Itulah beberapa nama musisi legendaris yang tak pernah sekalipun mendapatkan Grammy Awards, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE