Mitos Konyol Ini Lucu Juga Kalau Kamu Ingat-Ingat Lagi | Breaktime
Mitos Konyol Ini Lucu Juga Kalau Kamu Ingat-Ingat Lagi
14.05.2018

Mitos. Sebuah cerita yang kemudian berkembang karena karangan dari orang-orang terhadap suatu hal. Mitos ini nantinya akan berkembang menjadi kepercayaan yang konyol banget kalau kamu pikirkan dengan benar. Kekonyolan dari sebuah mitos ini yang bikin kamu kangen masa kecil. Coba deh ingat-ingat lagi mitos-mitos di bawah ini.

Polisi tidur. Polisi yang dikutuk jadi batu.

Entah dari mana asal muasal berkembangnya karangan cerita ini. Tapi kalau kamu pikir-pikir lagi, nggak mungkin banget ya ada polisi dikutuk jadi batu dan kemudian muncul lah nama Polisi Tidur. Semacam cerita rakyat zaman dulu, Malin Kundang yang dikutuk jadi batu oleh ibu kandungnya sendiri.

Mengaitkan ujung kedua tangan biar Kucing atau Anjing nggak jadi pup

Mitos yang satu ini juga nggak kalah lucu ya, guys. Bahkan pasti di antara kamu banyak yang meniru adegan di atas. Ketika melihat Kucing atau Anjing yang sedang pup, kamu langsung deh mengaitkan ujung kedua jari. Ya iya sih Kucing atau Anjing nggak jadi pup, lah kan kamu liatin rame-rame sambil ketawa-ketawa. Gimana nggak kabur? Hehehe

Kalau makan Nasi nggak habis, nanti si Nasi akan menangis

Mitos yang satu ini sebenarnya bikin kamu agak merasa bersalah. Dalam artian mitos, ya, Nasi akan menangis. Tapi dalam artian sesungguhnya, hal ini supaya jadi pengingat aja supaya kamu mengingat perjuangan yang dilakukan para Petani yang susah payah menanam Padi hingga menjadi sebah hidangan lezat yang dapat kamu nikmati sekarang ini.

Pegangan tangan sama awan jenis bisa hamil!

Waduh, ini ngeri-ngeri gimana gitu dengernya ya, guys. Kalau kamu masih kecil sih takut banget dengerinnya. Tapi kalau kamu dengernya sekarang rasanya kepingin ketawa nggak, sih? Yah, lumayan buat nakut-nakutin bocah-boch zaman now yang udah banyak dewasa sebelum waktunya. Hiks :(

Kalau kebelet pup, silakan genggam batu di tangan

Kalau mitos yang satu ini, yakin nggak dipercaya? Mitos yang satu ini salah satu yang melegenda dan banyak banget yang melakukannya, hingga detik ini. Entah kekuatan ceritanya yang maha dahsyat, atau emang kalau kebelet dan nggak ada tempat buat buang hajat, kamu bisa melakukan cara apapun buat menahannya, termasuk pegang batu di tangan. Yang pasti, mitos ini salah satu yang paling bersinar kepercayaannya dibandingkan dengan mitos-mitos lainnya.

Percaya dan nggak percaya, semua kembali lagi sama kamu. Yang pasti, jangan dibawa serius dan mitos yang menurut kamu nggak masuk akal bisa jadi bahan lucu buat menikmati hidup. Iya nggak sih?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE