Mengintip Perjalanan Karir Emma Stone dari A-Z | Breaktime
Mengintip Perjalanan Karir Emma Stone dari A-Z
06.11.2015

B’timers masih ingat dengan kocak dan romantisnya film “Aloha” yang sempat tayang di bioskop pada bulan Agustus 2015? Tentu saja, aksi artis cantik Hollywood Emma Stone tak lepas dari sorotan perhatian Anda, bukan? Nah, berikut profil lengkap Dara cantik pemeran Ng di film Aloha dan Sam di film “Birdman” (2014):

Nama lengkap: Emily Jean Stone

Nama panggung: Emma Stone

Tanggal lahir:6 November 1988

Tempat lahir: Scottsdale, Arizona, AS

Tinggi badan: 168 cm

Kewarganegaraan: Amerika Serikat

Ayah: Jeff Stone

Ibu: Krista Stone

Saudara: Spencer

Mengintip Perjalanan Karir Emma Stone dari A-Z | Breaktime
Aksi Emma Stone dalam film The Amazing Spiderman

Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, Dara cantik ini mengasah bakat aktingnya di sebuah teater lokal di Phoenix, Arizona. Hingga suatu hari, ia menyajikan sebuah presentasi powerpoint pada kedua orang tuanya yang diberi judul “Project Holllywood”. Di akhir presentasi tersebut, pada akhirnya ia berhasil meyakinkan orang tuanya untuk mengijinkannya pindah ke Kalifornia untuk mulai karir akting.

Selanjutnya, Emma mengawali karirnya dengan membintangi sejumlah film serial televisi. Salah satu film pertama yang dibintanginya adalah “Superbad” (2007). Meski menuai banyak kritik karena, namun fim tersebut berhasil menyedot perhatian banyak penonton.

Di tahun 2009, Emma kembali muncul di layar kaca dengan membintangi film Ghosts of Girlfriends Past. Di film tersebut, penampilan Emma Stone dipermak habis-habisan dan dibuat seaneh mungkin untuk menjadi pacar Matthew McConaughey.

Kemudian, perannya sebagai Olive Panderghast di film “Easy A” (2010) berhasil mengantarnya untuk menyabet nominasi Golden Globe hingga kemampuan aktingnya pun mulai dirilik banyak sutradara film.

Kemudian, di bulan Juli 2013, ia kembali berakting di film “The Amazing Spiderman” yang disutradarai oleh Marc Webb. Kali ini ia ditantang untuk berperan sebagai Gwen Stacy, pacar Peter Parker (Andrew Garfield). Hingga entah mengapa tersebar kabar bahwa keduanya benar-benar menjalani hubungan tersebut di dunia nyata.

Nah, film-film Emma Stone apa saja yang selama ini suka B’timers tonton? (vsc)

Share This Article