Menakjubkan! Ini Dia Kolam Renang Melayang Keren | Breaktime
Menakjubkan! Ini Dia Kolam Renang Melayang Keren
28.04.2017

Anda tak pernah sekalipun bermimpi untuk memiliki sebuah kolam renang pribadi di halaman belakang rumah, B’timers? Well, then you are a liar! Karena di dunia ini tidak ada satu orang pun yang tidak ingin memiliki kolam renang di halaman belakang rumah mereka.

Menakjubkan! Ini Dia Kolam Renang Melayang Keren | Breaktime
Mewah, kolam renang di lantai dua. Photo by Google

Dan seperti yang kita tahu, berenang dapat memberikan banyak manfaat menakjubkan bagi tubuh dan juga pikiran. Mulai dari mengatasi stres hingga membantu menurunkan berat badan. Namun selain itu, kolam renang adalah tempat terbaik untuk menikmati waktu luang. Nah, di bawah ini adalah beberapa desain kolam renang yang sengaja dibangun seperti melayang. Siap-siap untuk takjub terpana!

Baca juga: INFO ARTIS: SOSOK INI TERKENAL & SUKSES BERBISNIS

Residence One merupakan bagian dari resor Zil Pasyon yang eksklusif. Berada di pulau ribadi, tepatnya di Pulau Felicite, Seychelles, ada 17 villa yang berdiri di puncak bukit. Tentunya panorama yang ditawarkan sangat menarik. Anda bisa menikmati pemandangan Samudera Hindia yang membentang. Keunikan lain yang akan Anda dapatkan adalah kolam renang dengan lantai kaca di lantai kedua. Wow!

Menakjubkan! Ini Dia Kolam Renang Melayang Keren | Breaktime
Kolam renang melayang di ketinggian. Photo by Google

Pernahkan Anda membayangkan berendam sambil menikmati pemandangan dari ketinggian, B’timers? Nah, jika demikian, Anda wajib mencoba berenang di kolam renang melayang yang satu ini. Riviera Deck yang berada di One Pacific, di pinggiran Yaletown. Keunikan kolam renang melayang ini adalah, dinding kacanya. Dan selain itu, kolam renang ini benar-benar melayang di ketinggian, lho, B’timers. Berani?

Baca juga: WKWKWK SERTA 555, MENGUAK SIMBOL DUNIA CHATTING!

Dengan dua buah kolam renang, salah satunya memiliki lantai dasar dari kaca serta mengapung di atas kolam yang lain. Sementara kolam renang yang ada di bagian bawah bertantai beton, kayu dan dinding kaca. Tak heran jika Wall House di Portugal ini lebih dikenal sebagai surga yang menghanyutkan. Kolam renang di sini saling berhadapan. Dan Anda dapat melihat pemandangan di bawah lantai kaca kolam.

Menakjubkan! Ini Dia Kolam Renang Melayang Keren | Breaktime
Berenang di ketinggian di tengah pemandangan indah. Photo by Google

Lain lagi dengan kolam renang melayang yang dimiliki oleh Hotel Hubertus. Resor liburan khusus pemain ski dan wisatawan di Tyrol Selatan, Italia, memiliki kolam renang dengan ukuran 25 meter. Berdiri di kaki Gunung Kronplatz, sembari berenang Anda bisa menikmati pemandangan Dolomites yang menakjubkan, B’timers. Mengapung 2 meter di atas tanah, ada dinding dan lantai kaca di bagian bawah kolam.

Baca juga: MENGEJUTKAN, SUDAH TAHU KABAR ARTIS INI?

Sementara itu di Market Square Tower, kompleks apartemen mewah yang berdiri di Houston, Texas, tak mau ketinggalan dengan kolam renang melayang mereka, B’timers. Dengan kolam renang berlantai kaca yang berada di lantai ke 42, Anda akan disuguhkan pemandangan yang menarik saat berenang di kolam renang mereka. Hati-hati jika Anda punya fobia ketinggian, kola m ini berada 500 kaki dari tanah!

Menakjubkan! Ini Dia Kolam Renang Melayang Keren | Breaktime
Dua kolam renang yang sama-sama menarik. Photo by Google

Hotel Indigo yang terletak di Hong Kong juga menawarkan kolam renang melayang yang tak kalah indah dan menariknya, lho, B’timers. Didesain dengan sentuhan yang menyerupai balkon, kolam renang pada lantai atas ini memiliki lantai kaca yang dapat memberikan pemandangan indah bagi Anda. Terletak di ketinggian, selain dapat memacu adrenalin, Anda juga dapat menikmati pemandangan di sekitar, kan.

Memiliki panjang kolam sekitar 50 meter, kolam renang melayang satu ini tampak jauh lebih menantang bagi Anda. Ya, karena kolam renang melayang satu ini membentang antara 2 menara kondominium yang terletak di Singapura. Bangunan rancangan arsitek Israel-Kanada, Moshe Safdie, memang menakjubkan, lho. Dan tak hanya kolam renang melayang, namun juga ada jembatan dengan kursi berjemurnya.

Itulah 7 kolam renang melayang yang wajib untuk Anda nikmati, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE