Mau Ke Konser, Pemanasan Dulu dengan 5 Greatest Hits Bon Jovi Ini! | Breaktime
Mau Ke Konser, Pemanasan Dulu dengan 5 Greatest Hits Bon Jovi Ini!
11.09.2015

Dua puluh tahun lalu, tepatnya pada tahun 1995, Bon Jovi pernah menggelar konser di Indonesia. Dan hari ini, grup band asal New Jersey ini kembali menghibur para penggemarnya. Konser yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno ini dipastikan akan menyaingi kemeriahan tur Bon Jovi sebelumnya. Istimewanya, Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang disinggahi Bon Jovi pada tur tahun ini.

Nah, buat B’timers yang malam nanti akan menghadiri konser Bon Jovi, tak ada salahnya melakukan ‘pemanasan’ terlebih dahulu dengan menanyikan greatest hits dari Bon Jovi berikut ini:

Bad Medicine

Lagu yang bertemakan tentang cinta dan patah hati ini menjadi salah satu tembang terbaik dari Bon Jovi. Tepat pada tahun 1988 setelah peluncuran lagu ini, Bad Medicine menduduki peringkat teratas tangga lagu dunia.

2. Runaway

Lagu yang dirilis pada tahun 1983 ini membuat nama Bon Jovi semakin terkenal. Runaway adalah single pertama dari debut Bon Jovi, Self-Titled. Selain itu, Runaway juga membuat Bon Jovi menjadi bintang iklan Mastercard serta mengisi soundtrack sebuah film berjudul Paul Blart: Mall Cop.

3. I'll Be There For You

Lagu ini berhasil menempati posisi pertama di Billiboard Hot 100 Chart pada tahun 1989. Banyak penggemar Bon Jovi yang menganggap tembang ini sebagai salah satu karya terbaik Bon Jovi. Selain itu, lagu ini juga membantu album Bon Jovi yang berjudul New Jersey mencapai penjualan luar biasa.

4. You Give Love a Bad Name

Single You Give Love a Bad Name berasal dari album Bon Jovi yang berjudul Slippery When Wet. Setelah beberapa bulan dirilis, secara mengejutkan single ini menjadi yang terbaik di tangga musik Billiboard pada tahun 1986.

5. Livin' on a Prayer

Di tahun 1987, lagu ini berhasil bertahan selama 1 bulan sebagai peringkat pertama di chart Billiboard Hot 100. Tak cuma itu saja, lagu ini juga berhasil menjadi salah satu hits yang paling dikenal di seluruh dunia, bahkan oleh mereka yang bukan fans Bon Jovi.

Bagaimana B’timers, sudah siap kan, berteriak mengikuti alunan musik Bon Jovi di konser nanti malam? 

Share This Article