Manisnya Aksi Taylor Swift yang Penuh Inspirasi | Breaktime
Manisnya 4 Aksi Taylor Swift yang Penuh Inspirasi Ini
07.07.2016

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Taylor Swift dicintai oleh orang di seluruh Amerika bahkan di seluruh dunia. Penyanyi yang dijuluki the nation sister ini memang memiliki pribadi yang menyenangkan dan hangat. Namun lebih dari itu, Swift pun melakukan hal-hal penuh inspirasi meski tak banyak orang yang tahu. Apa saja, sih?

Mengunjungi rumah sakit

Swift sama sekali tak pernah mempublikasikan ini. Namun,salah satu penggemar yang ada di rumah sakit berhasil mengabadikan momen saat mantan pacar Calvin Harris tersebut berkunjung ke rumah sakit untuk menghibur anak-anak di sana. Ternyata, hati Swift sangat hangat dan penuh kasih, ya!

Sering menyumbang untuk kegiatan amal

Selain blusukan-nya ke rumah sakit, Swift sesekali muncul di berita untuk menyumbangkan berbagai kampanye GoFundMe untuk membayar tagihan rumah sakit orang-orang sakit yang kurang mampu. Perbuatan baiknya sering menginspirasi orang lain seperti efek bola salju yang membuat siapapun terseret untuk melakukan hal yang sama. Anda juga begitu, B’timers?

Memberi kejutan pada fans yang menikah

Pernah membayangkan saat Anda menikah, penyanyi idola Anda tiba-tiba datang dan memberi kejutan berharga yang mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup? Inilah nasib baik yang dialami Max dan Kenya. Pasalnya, Swift tiba-tiba datang di resepsi pernikahan mereka sambil melantunkan Blank Space miliknya. Ya Tuhan!

Manisnya Aksi Taylor Swift yang Penuh Inspirasi | Breaktime
Foto ini diunggah sendiri oleh Swift di Instagramnya

Mengirim bunga untuk tentara AL

Seorang tentara AL menyanyikan lagu Taylof Swift dan diunggah ke YouTube oleh salah seorang temannya. Nasib baik lagi-lagi dialami fans Swift ini. Setelah melihat video tersebut, Swift mengirimkan buket bunga dengan pesan menyentuh, “Wade (nama tentara tersebut), terima kasih karena telah mencintai musikku. Aku tidak akan pernah melupakan ini dan tidak akan pernah melupakanmu juga. Salam cinta dariku, Taylor Swift,” tulisnya. Wah!

Benar-benar manis ya, B’timers. Dia tak pernah lupa bahwa meski terkenal, ia tahu bahwa dirinya adalah manusia biasa seperti yang lainnya. Benar-benar menginspirasi! (nap)

Share This Article