Lucunya Anak Kedua Kim Kardashian dan Kanye West | Breaktime
Lucunya Foto Anak Kedua Kim Kardashian dan Kanye West
05.01.2016

Suasana bahagia saat ini sedang dirasakan oleh keluarga pasangan selebriti Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West. Setelah menunggu beberapa bulan lamanya, anak kedua mereka akhirnya lahir ke dunia pada 5 Desember 2015 lalu. Sayangnya, alih-alih mengunggah foto sang baby boy, Kardashian malah memamerkan foto kebersamaannya dengan teman-temannya saat menyambut tahun baru 2016 lalu.

Banyak fans yang mengidolakan model sekaligus aktris seksi ini sangat tak sabar dan menanti-nanti untuk melihat wajah imut bayi laki-laki yang diberi nama Saint West itu. Namun, belum lama ini akhirnya Kardashian “memenuhi” keinginan para penggemarnya untuk mengunggah foto sang anak. Kardashian diketahui mengunggah foto tersebut pada Minggu (3/01/16) kemarin melalui akun Instagramnya, @kimkardashian.

Sayangnya, foto yang diunggah Kardashian ke Instagramnya tersebut bukanlah foto bayinya secara full body atau pun foto close up wajah sang anak. Foto tersebut hanya menampilkan tangan mungil bayinya yang terlihat menggenggam erat tangan sang kakak, North West. “She said,’He’s my best friend’,”  tulisnya sebagai caption di foto tersebut.

Lucunya Anak Kedua Kim Kardashian dan Kanye West | Breaktime
Foto pertama yang diunggah Kim Kardashian tentang anak keduanya

Meski hanya menampilkan tangan mungil sang bayi, fans yang melihat foto tersebut lantas beramai-ramai mengucapkan suka citanya di kolom komentar. Tak sedikit juga yang menyampaikan kebahagiaannya melihat foto tersebut setelah menunggu sekian lama. “Akhirnya, aku menunggu foto ini sejak lama sekali,” tulis salah satu penggemar. “Tanga-tangan mungil itu.. Aku bisa jadi gila karena kenyataan keluarga Kim Kardashian dan Kanye West adalah keluarga yang bersatu dengan begitu indahnya,” tulis fans lainnya.

Sementara itu, Kim Kardashian dan Kanye West meresmikan pernikahan mereka pada tahun 2014 silam. Dari hubungan cintanya dengan West, Kardashian dianugerahi dua buah hati, North West yang baru berusia 2 tahun dan si baby boy, Saint West. Pernikahan dengan West bukanlah pernikahan pertama artis yang bersaudara tiri dengan Kendall Jenner ini. Sebelumnya, Kardashian pernah menikah dengan Damon Tomas dan Kris Humphries.

Selain berprofesi sebagai model dan aktris, selebriti 35 tahun ini juga aktif sebagai seorang pebisnis. Kardashian diketahui merilis parfum dengan nama  Kim Kardashian The Voluptuous New Fragrance. Tak hanya parfum, Kardashian juga meluncurkan produk-produk perlengkapan olahraga seperti sepatu, sportwears dan lain-lain.

Share This Article