Liam Neeson Pangkas Berat Badan Di Film Silence | Breaktime
Liam Neeson Pangkas Berat Badan Demi Film Silence (2016)
10.01.2016

Masihkah B’timers ingat aktor kawakan Hollywood Liam Neeson, yang tahun lalu berperan sebagai Jimmy Colon dalam film “Run Al Night?” Meski sudah berusia 63 tahun, Liam masih terlihat cukup energik dalam film bergenre action-crime-drama tersebut. Namun, jangan kaget bila kini B’timers kaget menyaksikan kondisi tubuh terkini Liam!

Sebab, pria yang memiliki nama lengkap Liam John Neeson ini mengalami penurunan berat badan 9 kilogram lebih. Tak pelak, kondisi Liam ini membuat sejumlah fansnya khawatir dan mencemaskan kondisi kesehatannya. Syukurnya, dalam ajang Los Cabos Film Festival  yang digelar di Meksiko kemarin ia terlihat lebih sehat.

Ternyata diet habis-habisan yang dilakoni oleh Liam ini terkait dengan peran dalam film terbarunya. Yap, di tahun 2016 ini, Liam akan tampil sebagai Pastor Cristovao Ferreira. Ia bersama dengan Adam Driever (Pastor Francisco Garrpe) akan berkolaborasi dalam film besutan sutradara Martin Scorsese.

Film ini menceritakan tentang perjalanan dua orang pendeta yang harus menghadapi kekerasan ketika mereka melakukan perjalanan ke Jepang. Karuan saja, Liam tampak begitu pucat dan mengenaskan dalam film bergenre drama sejarah tersebut.

Liam Neeson Pangkas Berat Badan Di Film Silence | Breaktime
Kondisi fisik Liam Neeson sesudah diet ketat

Sebanarnya, tak hanya Liam Neeson saja yang pernah melakukan “diet ekstrim” demi totalitas dalam seni peran. Sejumlah aktor Hollywood lainnya seperti Matthew McConaughey juga pernah menurunkan berat badannya sebanyak 21 kg demi memainkan perannya sebagai pasien AIDS, Ron Wood dalam film “Dallas Buyers Club” (2013).

Dada bidang McConaughey tiba-tiba seolah hilang tanpa bekas dan berganti potret dirinya yang kurus kering dan terlihat lebih tua. Kondisi yang sama juga pernah dialami oleh Christian Bale. Bayangkan saja B’timers, pria yang tergolong masih muda dan ganteng tersebut harus rela memangkas berat badannya sebanyak 28 kg! Oh My God!

Semua ini rela dilakukan Bale demi perannya dalam psychological thriller “The Machinist” (2004). Dalam film tersebut pria yang berusia 41 tahun ini benar-benar terlihat layaknya pria dengan tulang dan kulit saja. Uniknya, Bale malah menerima tantangan untuk bermain sebagai Batman dalam film “Batman Begins” (2005) dengan karakter bodi kekar. Terbukti, Bale pun mampu mengembalikan bentuk tubuhnya yang atletis seperti sedia kala.

Nah, bagaimana pula dengan Liam Neeson nantinya, ya? Mampukah ia mengembalikan tubuh aslinya seperti sediakala selepas film “Silence” yang tayang tahun ini? We’ll see it later, B’timers! (vsc)

Share This Article