Lagu Pop 90-an yang Bikin Kangen Sekaligus Baper | Breaktime
Lagu Pop ‘90-an yang Bikin Kangen Sekaligus “Baper”
24.04.2016

Sebuah lagu, menyimpan cerita-cerita tertentu di baliknya. Begitu pula dengan lagu-lagu yang sempat hits di tahun ‘90-an hingga awal tahun 2000-an ini. Liriknya yang indah dan easy listening, dijamin membuat B’timers ingin kembali ke masa itu. Yuk, intip!

Baca Juga: Atasi BaperMu Dengan Cara Ini

Sephia – Sheila On 7

Mengisahkan tentang seorang perempuan yang menjadi kekasih gelap, lagu ini cukup populer di zamannya. Bahkan hingga saat ini, Sephia masih sering diputar di radio, cafe, bahkan masih kerap dibawakan oleh Sheila On 7 saat konser.

Posesif – Naif

Naif merupakan salah satu band yang cukup populer di tahun 90-an. Salah satu lagunya, yang berjudul Posesif merupakan salah satu lagu paling populer. Bukan hanya liriknya yang begitu posesif, lagu ini juga makin menarik dengan MV yang mengisahkan kehidupan waria.

30 Menit – Jamrud

Meski populer di tahun 2001 silam, lirik lagu yang dibawakan jamrud ini, masih sesuai dengan kondisi saat ini. Yup, lirik yang menceritakan keraguan untuk mengungkapkan perasaan ini, masih sering terjadi dalam kisah cinta masa kini.

Tak Selamanya – Wayang

Musik pengiring lagu ini, cukup enak didengarkan. Begitu pula liriknya yang mengisahkan apa itu cinta. Salah satu liriknya, ‘tak selamanya cinta harus saling memiliki’, mungkin benar adanya, karena tak boleh ada kata egois dalam mencintai.

Mahadewi – Padi

Romantis. Yup, kata itulah yang menggambarkan tiap lagu yang dibawakan oleh band ini. Salah satu lagu dari Padi yang berjudul Mahadewi, masih sangat populer hingga saat ini. Musik yang mendayu-dayu dan lirik yang manis, memang menjadi ciri khas padi.

Dunia Belum Berakhir – Shaden

Butuh penyemangat ketika patah hati? Dengarkan lagu ini ya, B’timers. Dibawakan oleh Shaden dan populer di tahun 90-an, lagu lawas ini mengingatkan bahwa meskipun putus cinta dan patah hati, dunia belum berakhir, kok.

Mungkinkah – Stinky

Divokali oleh Andre Taulany, lagu yang berjudul Mungkinkah ini menjadi salah satu lagu 90-an yang menceritakan tentang hubungan jarak jauh alias LDR. Nah, menurut Anda, mungkin nggak sih cinta tetap bersemi saat jarak memisahkan?

Lagu lawas dengan lirik yang manis romantis ini memang sering membuat kita teringat pada masa lalu yang indah. Di antaranya, mana sih yang masih menjadi favorit B’timers? (dfr)

Share This Article