Ke India, Ini Jumlah Biaya Busana Kate Middleton | Breaktime
Kunjungi India, Ini Jumlah Biaya Busana Kate Middleton
25.05.2016

Hampir seluruh dunia tahu bahwa Duke and Duchess of Cambridge memiliki jadwal super padat untuk kepentingan kerajaan. Di tahun 2016 ini juga disebut-sebut sebagai tahun tersibuk bagi pasangan bangsawan yang sudah dikaruniai dua buah hati itu. Musim semi ini, keduanya dijadwalkan mengadakan kunjungan resmi ke India dan Bhutan.

Yes, dan akhir pekan lalu Middleton dan Prince William telah mengunjungi India dan Buthan. Ada yang menarik tentang perjalanan mereka di India tersebut. Media menyoroti busana yang dikenakan Duchess of Cambridge selama melakukan perjalanan ke Negeri Hindustan tersebut. menurut E!Online Middleton berganti pakaian hingga 18 kali selama perjalanan akhir pekan mereka. Wow!

Ke India, Ini Jumlah Biaya Busana Kate Middleton | Breaktime
Kate Middleton cantik berbalut sack dress warna cream pastel

Apa hanya itu? Tentu saja tidak! Dengan menggunakan lebih dari 40 perancang, kocek yang dikeluarkan Middleton juga telah ditelisik. Jika ditotal, biaya yang dikeluarkan untuk busana perjalanannya ke India dan Buthan mencapai USD 50 ribu atau setara dengan Rp 683 juta. Bagaimana menurut Anda.

E!Online juga merinci harga satuannya dengan detail beberapa item yang paling mahal termasuk Temperley London Delphia Crop Top seharga USD 1.525 (Rp 21 juta) Skirt seharga USD 2.995 (Rp 41 juta) dan Tory Burch’s Floral Mesh Gown USD 1.567 (Rp 21 juta) serta item-item mahal lainnya.

Tapi, tidak semua pakaian yang memenuhi koper Duchess of Cambridge berharga kisaran empat digit dolar kok, B’timers. Ada beberapa item yang hanya berharga puluhan dolar yang terbilang sangat murah untuk keluarga kerajaan. Misalnya, ia mengenakan printed dress yang hanya seharga USD 70 (Rp 950 ribu), celana Zara USD 50 (Rp 683 ribu), gaun midi USD 236 (Rp 3,2 juta) dan USD 345 (Rp 4,7 juta)  untuk nude pump-nya.

Bagaimana, B’timers? Mengejutkan atau biasa saja? (nap)

Share This Article