Kolaborasi Taeyeon SNSD dan Verbal Jint dalam MV “I” | Breaktime
Kolaborasi Anyar Taeyeon SNSD dan Verbal Jint dalam MV “I”
09.10.2015

Kabar gembira hadir untuk B’timers yang merupakan K-Pop-ers alias penggemar K-Pop, nih. Baru-baru ini Taeyeon, anggota sekaligus leader girlband Girls’ Generation, merilis album debut solonya yang berjudul “I”. Album ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para fans dan mendapat berbagai sambutan positif.

Taeyeon gandeng rapper Verbal Jint untuk debut solonya

Sukses menjawab kegalauan fans lewat album solo, Taeyeon juga menggandeng musisi top Korea untuk berkolaborasi dengannya di album ini. Dalam salah satu track-nya yang berjudul “I”, Taeyeon melakukan kolaborasi dengan rapper Verbal Jint. Tak hanya menghibur para fans lewat lagu saja, pada 6 Oktober kemarin official MV-nya sudah diunggah di channel Youtube resmi milik SMTOWN.

Berlokasi syuting di New Zealand, MV ini banyak menyorot keindahan alam di sana. Selain itu, Taeyeon terlihat sangat cantik, dan Verbal Jint tetap keren dengan style-nya. Perpaduan suara indah Taeyeon dengan rap Verbal Jint menciptakan musik yang easy-listening namun tetap membangkitkan semangat saat mendengarnya.

Taeyeon dan Verbal Jint hadirkan kolaborasi epik lewat lagu “I”
Taeyeon dan Verbal Jint hadirkan kolaborasi epik lewat lagu “I”

Lagu “I” sukses memuncaki berbagai music chart di Korea Selatan

Yang menarik lagi, ternyata Verbal Jint merupakan penggemar berat Taeyeon. Ia mengaku mengidolakan Taeyeon sejak lama. Karena itulah, kesempatan kali ini jadi kolaborasi yang sangat menarik bagi keduanya. Hal itu juga terlihat dari kesuksesan lagu “I” memuncaki sederet tangga lagu di Korea Selatan.

Di lagu ini, Taeyeon membuktikan bakat menyanyinya yang memang luar biasa. Kita bisa mendengar suara indah Taeyeon dengan range vokal yang fantastis. Kini Taeyeon bakal segera menghibur fans lewat solo performance dalam sejumlah music show di Korea Selatan. Namun, rapper yang menjadi duetnya bukanlah Verbal Jint.

Untuk penampilan solo pertamanya di panggung, Taeyeon akan berkolaborasi dengan rapper Kanto. Meski cukup disayangkan karena Verbal Jint tak dapat ikut tampil, para fans tetap setia menanti kolaborasi panggung Taeyeon dengan Kanto. Nah, sebelum melihat live performance perdana Taeyeon di M! Countdown channel Mnet, tonton MV-nya, B’timers!

Share This Article