Kisah Unik Pernikahan Beda Usia di Seluruh Dunia | Breaktime
Kisah Unik Pernikahan Beda Usia di Seluruh Dunia
20.03.2017

Yah, tidak diragukan lagi jika yang namanya cinta memang adalah sesuatu yang sanggup membutakan siapapun yang terserang oleh panah asmara sang malaikat Cupid, ya, B’timers. Contoh dari buah cinta yang membutakan adalah pernikahan dari sepasang sejoli yang baru saja menjadi viral di dunia maya. Keduanya adalah Tampi, wanita berusia 67 tahun yang dipinang oleh seorang pemuda yang berusia 24 tahun bernama Rokim, B’timers.

Keunikan keduanya tidak hanya terlihat dari perbedaan usia yang cukup jauh, lho, B’timers. Namun juga mahar pernikahan yang bisa dibilang tak biasa. Pasalnya sang penuda yang memiliki beda usia lebih dari setengah kali sang mempelai wanita ini hanya memberikan uang dengan nominal IDR 50k saja pada hari pernikahan mereka yang dilangsungkan di rumah sang wanita. Well, namun jangan hanya Anda lihat dari besaran maharnya saja, karena cinta sang pemuda jauh lebih dalam dari nilai tersebut. 

Baca juga : KISAH CINTA ROMANTIS DARI PASANGAN DOWN SYNDROME

Nah, ternyata kisah pernikahan dengan rentang usia yang terbilang cukup jauh ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja, lho, B’timers. Beberapa negara lain pun menyimpan kisah unik mereka tersendiri dengan pernikahan dari pasangan yang terpisah usia cukup jauh. Di bawah ini beberapa diantaranya, B’timers.

Kisah Unik Pernikahan Beda Usia di Seluruh Dunia | Breaktime
Beda usia tidak akan memadamkan api asmara Anda, kok

Seorang pemuda berusia 31 tahun menggemparkan dunia dengan keputusannya menikahi wanita yang jauh lebih cocok menjadi nenek buyutnya. Kyle Jones, pemuda yang tinggal di Georgia telah mengencani banyak pensiunan sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan serius dengan Marjorie McCool yang berusia 91 tahun.

Baca juga : BIPOLAR DI DALAM KEHIDUPAN ASMARA? INTIP TIPSNYA

Pasangan selanjutnya mungkin akan membuat Anda cukup terkejut, B’timers. Bagaimana tidak, seorang gadis berusia 21 tahun mengencani pria botak yang telah berusia 70 tahun. Wah, jarak pasangan satu ini mencapai sekitar 50 tahun. Meski mendapatkan banyak pertentangan dari keluarga serta teman-teman, tapi Brian Sadler dan Kay Brooks tetap keukeuh mempertahankan hubungan mereka.

Kisah Unik Pernikahan Beda Usia di Seluruh Dunia | Breaktime
Menikahi pria yang lebih tua? Kenapa tidak, B’timers?

Hugh Hefner, seorang maestro majalah dewasa Playboy sepanjang hidup telah dikelilingi banyak wanita muda. Nah, yang cukup mengejutkan, dia bahkan menikahi salah satu yang berusia lebih muda 60 tahun darinya, B’timers. Crystal Harris, model berambut pirang yang berusia 27 tahun menikahi pria berusia 87 tahun pada malam tahun baru 2012 yang lalu.

Baca juga : NYERI SAAT BERHUBUNGAN SEKS? WASPADAI ALASANNYA!

Kegagalannya untuk mempertahankan kehidupan pernikahan hingga sebanyak 4 kali, ternyata tak lantas membuat Joan Collins takut menemukan pangeran berkuda putihnya untuk yang kesekian kali, B’timers. Hal tersebut dibuktikan wanita berusia 80 tahun ini dengan menikahi seorang pemuda bernama Percy Gibson yang berusia 48 tahun.

Kisah Unik Pernikahan Beda Usia di Seluruh Dunia | Breaktime
Jangan biarkan beda usia halangi kalian untuk bahagia

Kisah selanjutnya tentang pernikahan unik karena beda usia yang cukup jauh datang dari seorang aktris cantik Hollywood berusia 51 tahun, B’timers. Demi Moore pernah terpergok mendatangi sebuah pesta bersama dengan pria berusia 27 tahun. Perbedaan usia yang sangat terlihat ini tak menghalangi Moore untuk menjalin kasih dengan Sean Fiday.

Ada pula kisah pernikahan mengejutkan lainnya yang datang dari seorang pria berusia 112 tahun yang menikah dengan seorang gadis berusia 17 tahun. Pria yang berasal dari Somalia ini tidak mengurungkan niat menikahi gadis dengan jarak usia 95 tahun meskipun dia telah menikah dan memiliki 5 istri. Ahmed Muhamed Dore menikah dengan Safia Abdulleh pada bulan Oktober 2009 yang lalu.

Itulah beberapa pasangan pengantin dari seluruh dunia yang menikah tanpa memperhatikan beda usia yang cukup jauh. Because when you know that he or she is the one, then you don’t need to do anything than marry him or her, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
PAPUA
related img
PAPUA
related img
PAPUA