Kisah Pernikahan Aming & Istri yang Dikira Pria | Breaktime
Kisah Pernikahan Aming & Istri yang Dikira Pria
26.10.2016

Siapa yang tak mengenal Aming, seorang komedian papan atas Indonesia? Aming yang diketahui telah lama menjomblo, mendadak mengakhiri masa lajangnya pada 4 Juni 2016 lalu. Dikatakan mendadak karena Aming tak memberitahukan kabar bahagia tersebut pada media. Berita pernikahan Aming muncul berdasarkan postingan di akun sosial media salah satu sahabatnya.

Aming resmi menikahi seorang wanita bernama Evelyn Nada Anjani. Pernikahan Aming terbilang sangat menghebohkan karena banyak yang mengira dirinya menikah dengan sesame jenis. Pasalnya, Evelyn atau yang kerap disapa Kevin ini memiliki tampilan dan gaya yang tomboy dan menyerupai seorang laki-laki.

Kisah Pernikahan Aming & Istri yang Dikira Pria | Breaktime
Saat Aming dan Evelyn masih pacaran, nih!

Bagaimana kisah awal pertemuan keduanya? Ternyata pertemuan Aming dan Evelyn terjadi tidak sengaja saat Aming sedang syuting di pantai dan Evelyn melihat. Kemudian Evelyn menelpon sang paman bahwa dirinya bertemu dengan Aming di pantai dan sang paman menyuruhnya untuk berkenalan.

Baca juga : PERCAYA ATAU TIDAK, 5 ARTIS HOLLYWOOD INI TRANSGENDER!

Mereka pun mengobrol singkat layaknya fans dan idola. Semenjak saat itu, pertemuan mereka rupanya berkesan hingga menimbulkan pertemuan berikutnya. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran. Banyak orang yang menganggap pernikahan Aming dan Evelyn aneh, karena Aming yang kemayu dan Evelyn yang tomboy.

Kisah Pernikahan Aming & Istri yang Dikira Pria | Breaktime
Akhirnya mereka menikah juga, B’timers!

Hebatnya, mereka tidak peduli dengan omongan orang dan menikah. Setelah menikah, mereka semakin memperlihatkan kemesraan yang sering mereka bagi di akun Instagram masing-masing. Sering terlihat mereka berlibur berdua. Baru-baru ini Evelyn mengalami keguguran dan akhirnya mereka melakukan perjalanan bulan madu keduanya di Jawa Tengah.

Penampilan dan sikap Evelyn pun perlahan semakin terlihat kembali pada sisi femininnya. Wah, semoga di tengah pernikahan Aming dan Evelyn ini cepat diberi momongan dan langgeng terus, ya! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE