Kisah Nyata Keanu Reeves di Balik Kesuksesannya | Breaktime
Kisah Nyata Keanu Reeves di Balik Kesuksesannya di Hollywood
16.11.2015

Siapa yang tidak kenal dengan Keanu Reeves? Aktor tampan ini sudah membiantangi banyak film box office dan terkenal dengan perannya yang serius. Di tengah kesuksesannya saat ini, ada beberapa hal yang tak banyak diketahui tentang masa lalu seorang Keanu Reeves, seperti berikut:

1. Hidupnya dikelilingi kehilangan

Dibalik tawa seorang Keanu, tersimpan banyak tangis yang sulit untuk berhenti. Kesedihan itu dimulai tepatnya pada tahun 1993. Sahabat Keanu yang bernama River Phoenix meninggal dunia di usianya yang ke-23 karena over dosis obat-obatan terlarang.

Belum selesai kesedihannya, pada tahun 1999 tunangan Keanu, Jennifer Syme, mengalami keguguran di usia kandungan 8 bulan. Selang setahun kemudian, tunangannya meninggal dunia akibat kecelakaan.

2. Masa lalu yang menyedihkan

Semua anak di dunia pasti menginginkan kehidupan yang bahagia di sebuah keluarga yang normal juga bukan? Tapi itu tidak terjadi dalam hidup Keanu B'timers. Semasa kecilnya ia menderita sebuah penyakit yang bernama Dyslexia. Penyakit ini membuat pengidapnya kesulitan membaca dan belajar. Tidak berhenti di situ saja, Keanu memiliki seorang ayah yang bekerja sebagai seorang kriminal. Ayahnya adalah seorang pengedar narkoba dan sudah di penjara sejak Keanu masih berusia 3 tahun.

Kisah Nyata Keanu Reeves di Balik Kesuksesannya | Breaktime
Keanu Reeves di salah satu filmnya

3. Dihantui trauma mistis dan realistis

Ia semasa kecilnya pernah didatangi sesosok mengerikan yang berwujud jas berwarna putih melayang tanpa kaki dan tangan. Sosok ini sangat menggangu Keanu dan tetap membuatnya trauma hingga saat ini.

Sedangkan trauma realisnya adalah seperti yang sudah dijelaskan diatas. Keanu masih merasa terpuruk karena kehilangan banyak orang yang ia sayangi di waktu yang relatif singkat. Bahkan ia sempat kesulitan makan karena memikirkan kesedihan itu.

Namun meskipun banyak sekali fakta menyedihkan di hidupnya, Keanu tetap melangkah dan meneruskan hidupnya. Bahkan ia tumbuh menjadi pribadi yang baik dan dermawan. Ia bahkan jarang sekali menggunakan kekayaannya untuk berpesta atau melakukan kegiatan yang sia-sia. Di kalangan artis Hollywood ia terkenal sebagai Keanu si baik hati, B'timers. (wsu)
 

Share This Article