Kisah Cinta Para Bintang KPop yang Tak Semanis Drama Korea
Kisah Cinta Para Bintang KPop yang Tak Semanis Drama Korea | Breaktime
22.09.2015

Ketika membicarakan drama Korea, pasti yang terbesit adalah kisah cinta romantis yang didambakan tiap pasangan. Konflik yang berakhir bahagia merupakan salah satu ciri khas drama Korea. Tapi, faktanya kisah cinta bintang KPop tak semanis kisah cinta dalam drama Korea lho. Ini buktinya:

G-Dragon dan Kiko Mizuhara

Kebersamaan GD dan Kiko
Kebersamaan GD dan Kiko

Kisah cinta antara leader BigBang dan artis Jepang ini termasuk kedalam salah satu hubungan yang tidak dikonfirmasi. Meskipun begitu, penggemar setia G-Dragon tetap mendukung hubungan asmaranya dengan Kiko. Sayangnya, kedua pasangan ini dikabarkan putus pada akhir Agustus lalu karena kesibukan profesi mereka.

Yoona dan Lee Seung Gi

Kemesraan Yoona dan Lee Seung Gi dalam sebuah acara
Kemesraan Yoona dan Lee Seung Gi dalam sebuah acara

Yoona merupakan member SNSD pertama yang mempublikasikan kisah asmaranya di hadapan publik. Bersama artis sekaligus solois tampan Lee Seung Gi, Yoona tampak bahagia dan begitu serasi. Mengawali kisah cinta mereka pada Oktober 2013 silam, Yoona dan Lee Seung Gi memutuskan untuk berpisah pada pertengahan bulan Agustus lalu karena kesibukan mereka dan tidak ada waktu untuk bertemu.

Baekhyun dan Taeyeon

Mesranya Baekhyun dan Taeyeon sebelum putus
Mesranya Baekhyun dan Taeyeon sebelum putus

Dua bintang KPop asuhan SM Entertainment ini berpacaran selama satu tahun. Mengawali kisah cinta pada Juni 2014, member EXO dan SNSD ini memutuskan untuk berpisah pada Juli 2015. Meskipun mereka dibawah naungan agensi yang sama, ternyata kesibukan dengan grup masing-masing menjadi penghalang di antara mereka. Saat ini keduanya menjalani hubungan pertemanan antara senior dan junior, mengingat SNSD terlebih dahulu debut dibanding EXO.

Tiffany dan Nickhun

Tiffany dan Nickhun menjadi MC bersama
Tiffany dan Nickhun menjadi MC bersama

Member SNSD dan 2PM ini mengatakan bahwa mereka putus pada akhir Mei lalu. Keputusan tersebut diambil setelah keduanya menjalani hubungan selama 1 tahun 5 bulan. Meskipun pihak agensi kedua bintang ini, mengonfirmasi akhir hubungan Nickhun dan Tiffany, namun mereka mengatakan bahwa keduanya memilih untuk merahasiakan penyebab kandasnya hubungan mereka.

Meskipun pasangan bintang KPop terlihat manis dan romantis layaknya drama-drama Korea, namun kisah mereka akhirnya harus kandas di tengah jalan akibat kesibukan masing-masing.

Share This Article