Kim Kardashian Rayakan Ulang Tahun Pernikahannya | Breaktime
Kim Kardashian Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua
26.05.2016

B’timers tentu kenal sosok selebriti cantik dan seksi Kim Kardashian. Aktris yang cukup sensasional dan selalu menjadi sorotan di setiap kesempatan ini menikah dengan musisi Kanye Weat pada tahun 2014 silam. Dan, baru-baru ini mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua, tepatnya pada 24 Mei 2016. Sweet.

Kim Kardashian Rayakan Ulang Tahun Pernikahannya | Breaktime
Foto romantis Kim Kardashian dan Kanye West di Instagram

Kim mem-posting foto di akun Instagramnya dengan caption Happy 2 year anniversary to the love of my life! You make me so happy! I love you so much!!!”, di foto terlihat Kim dan suaminya Kanye berpose mesra serta sangat romantis. Mereka saling berpandangan dan tersenyum bahagia.

Menurut berita, pasangan tersebut merayakan anniversary mereka di London, usai acara Vogue 100 Gala Dinner di Kensington Gardens pada hari Senin petang. Kim mengenakan gaun couture Roberto Cavalli yang transparan, sementara Kanye memakai setelan jas serba hitam. Keduanya terlihat serasi dan stylish, itulah mengapa mereka kerap jadi fashion icon.

Kim Kardashian Rayakan Ulang Tahun Pernikahannya | Breaktime
Kim dan Kanye yang selalu tampil stylish dan serasi

Kim dan Kanye menikah di Florence, Italia pada tahun 2014. Mereka mengikat janji suci dalam upacara pernikahan di Belvedere di Florence, Italia tepatnya pada tanggal 24 Mei 2014. Pernikahan Kim dan Kanye dihadiri sekitar 600 tamu undangan, termasuk ibu Kim, Kris Jenner, dan saudara-saudarinya yakni Kourtney, Khloé, Kendall dan Kylie.

Setelah dua tahun menikah, pasangan ini dikaruniai dua orang anak, yaitu seorang putra bernama Saint yang kini masih berusia lima bulan, dan seorang putri bernama North yang kini hampir menginjak usia tiga tahun.

Saat diundang di acara The Ellen DeGeneres Show, Kanye yang ditanya soal menambah momongan berkata, ia ingin memiliki lebih banyak anak, yang kemudian dibalas dengan host sembari bercanda, bahwa bukan seperti itu yang dikatakan Kim. Wah, manis sekali ya, pasangan ini, B’timers? (md)

Share This Article