Kim Kardashian, Kisah Video Seks Hingga Tampil Telanjang di Playboy | Breaktime
Kim Kardashian, Kisah Video Seks Hingga Tampil Telanjang di Playboy
13.09.2015

Jika B’timers pernah melihat salah satu reality show luar negeri berjudul Keeping Up with the Kardashians, pasti sudah tak asing dengan sosok Kim Kadarshian. Ya, selain menjadi host di reality show itu, wanita berusia 34 tahun dengan nama asli Kimberly Noel Kardashian tersebut juga dikenal sebagai seorang model, sosialita, aktris sekaligus istri dari seorang musisi bernama Kanye Omari West atau dikenal dengan nama Kanye West.

Kim merupakan anak dari pasangan Robert Kardashian dan Kris Jenner. Dia memiliki 3 saudara, yaitu Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian dan Rob Kardashian. Setelah bercerai dengan Robert, Kris menikah dengan seorang atlet terkenal Amerika Serikat bernama Bruce Jenner yang sekarang sudah menjadi seorang transgender.

Dari pernikahannya tersebut, Kim akhirnya mendapatkan tambahan 2 saudara lagi, yaitu Kendall Jenner dan Kylie Jenner, sekaligus saudara tiri dari anak-anak Bruce sebelumnya, yaitu Brody Jenner, Burton Jenner, Brandon Jenner dan Casey Jenners.

Di tahun 1990-an, Kim pernah merasa malu akan bentuk tubuhnya yang sangat dewasa untuk ukuran remaja saat itu. Bahkan dia tidak henti-hentinya berdoa agar Tuhan menghentikan perkembangan tubuhnya. Akan tetapi seiring dengan perjalanan hidupnya menuju dewasa, dia mulai menyukai bentuk tubuhnya yang menurut banyak orang adalah hour glass body.

Foto Kim Kardashian waktu masih belia bersama salah satu temannya
Foto Kim Kardashian waktu masih belia bersama salah satu temannya

Di usianya yang masih belia, 20 tahun, Kim menikah dengan seorang produser musik bernama Damon Thomas yang mempunyai selisih umur 10 tahun lebih tua. Sayangnya, pernikahan mereka di tahun 2000 itu hanya bertahan sebentar. Di tahun 2004, mereka bercerai karena Damon menilai bahwa gaya hidup Kim sangat boros dan suka belanja.

Di tahun 2004-an, dia bersama Khloe dan Kourtney membuka sebuah butik di Calabasas, California dengan nama Dash. Di tengah semakin menanjaknya butik yang dikelolanya itu, Kim menjalin hubungan dengan seorang penyanyi R&B bernama Ray J.

Dari hubungan inilah, awal dari melejitnya nama Kim di dunia hiburan dan internet, dikarenakan skandal video seks yang dilakukannya bersama Ray J. Dikarenakan hal itu, Kim menuntut Vivid Entertainment sebagai pemilik kaset video tersebut. Sensasi Kim tidak berhenti di situ saja, dia juga pernah tampil totally nude sekaligus menjadi cover majalah Playboy di tahun 2007. 

Tahun 2009 merupakan masa awal kesuksesan Kim. Walaupun diterpa berbagai gosip dan juga sempat bergonta-ganti pasangan dan pernah menikah dengan seorang pemain basket bernama Kris Nathan Humphries selama 72 hari, karier Kim tak surut. Saat menjalin hubungan dengan Kanye West di tahun 2012, popularitas Kim justru semakin tinggi.

Dalam masa pacaran tersebut, Kim melahirkan seorang anak perempuan yang dinamakan North West. Dan pada akhirnya, tanggal 21 Oktober 2013, Kanye West resmi melamar Kim. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada tanggal 24 Mei 2014. 

Popularitas, masa emas sampai dengan gelimang kekayaan Kim terus bertambah, bahkan di awal tahun 2015 lalu, Forbes pernah melaporkan bahwa kekayaan Kim sendiri, tanpa Kanye, senilai sekitar USD 53 juta. Kini Kim sedang menantikan kehadiran bayi keduanya yang kabarnya akan dinamakan Easton West.

Share This Article