Kezia Warouw Sukses Di Top 15 Miss Universe 2017 | Breaktime
Kezia Warouw Sukses Di Top 15 Miss Universe 2017
31.01.2017

Final kontes kecantikan dunia, Miss Universe 2017 telah digelar pada 30 Januari 2017, Senin kemarin. Acara grand final Miss Universe 2017 tersebut digelar di Mall of Asia (MOA), Manila, Filipina pada pukul 8 pagi waktu setempat. Miss Universe adalah salah satu kontes kecantikan terbesar di dunia yang diselenggarakan setiap tahunnya.

Sebanyak 86 wanita cantik di seluruh dunia berusaha dan berjuang untuk memperebutkan mahkota Miss Universe 2017, termasuk Indonesia. Kali ini, Indonesia diwakili oleh seorang gadis cantik bernama Kezia Warouw.

Kezia merupakan gadis kelahiran Jakarta pada 18 April 1991. Meski ia lahir di Jakarta, masa kecilnya banyak dihabiskan di Manado. Itu artinya Kezia besar di Manado. Tak heran jika ia terpilih sebagai Wakil II Noni Sulawesi Utara pada tahun 2015.

Kezia Warouw Sukses Di Top 15 Miss Universe 2017 | Breaktime
Cantiknya Kezia belum bisa memikat juri Miss Universe 2017

Tak hanya cemerlang dalam karir di berbagai kontes kecantikan, Kezia juga sangat cemerlang dalam dunia pendidikan. Gadis muda berusia 26 tahun ini merupakan lulusan sarjana jurusan Teknik Informatika di Universitas Esa Unggul, Jakarta.

Sudah bukan rahasia umum kalau Kezia ini telah terlibat dalam berbagai kontes kecantikan karena ia dianugerahi oleh Tuhan paras yang cantik dan tubuh yang indah. Namun, hebatnya Kezia sangat tidak suka berfoto seksi. Jarang sekali ia mengupload foto-foto seksi di akun media sosialnya. Kalaupun ia mengunggah foto seksi, itu hanya untuk keperluan sesi pemotretan Puteri Indonesia 2016.

Seperti para model atau finalis kontes kecantikan lainnya, Kezia ini juga memiliki hobi yang hampir sama dan umum. Kezia sangat suka membaca, nonton film, traveling, dan modeling. Pantas saja jika ia menang sebagai Puteri Indonesia 2016 dan berhasil mewakili Indonesia ke ajang Miss Universe 2017.

Kezia Warouw Sukses Di Top 15 Miss Universe 2017 | Breaktime
Kezia Warouw dengan kostum garuda

Breaktime akan mengajak Anda flashback dengan segudang prestasi Kezia di kontes-kontes kecantikan. Dara Indonesia ini pernah menjadi Duta Sulawesi Utara di Polandia pada tahun 2006 silam, saat usianya masih sangat muda. Selain itu, Kezia juga pernah meraih gelar lokal sebagai Putri Manado Expo pada tahun 2014.

Tak hanya itu, di tahun yang sama pada 2014, Kezia terpilih sebagai Favorite World Education Expo Indonesia Ambassador. Pada tahun selanjutnya yaitu 2015, Kezia meraih juara 3 Gading Model Search. Bahkan Kezia terus melebarkan sayapnya dengan masuk Top 10 Miss Celebrity Manado 2015. Tak berhenti di situ, Kezia juga menjadi Wakil II Noni Sulawesi Utara 2015 dan menyabert gelar Puteri Indonesia 2016. Keren banget, kan!

Kezia Warouw Sukses Di Top 15 Miss Universe 2017 | Breaktime
Aksi Kezia di panggung Miss Universe 2017

Sampai akhirnya, Kezia mampu menginjakkan kakinya dalam ajang Miss Universe 2017 kemarin. Kezia tampil cemerlang dalam sesi Preliminary Competition atau tahap penjurian awal. Saat itu, Kezia membawakan beberapa kostum, salah satunya kostum Garuda dengan tema Unity Nation yang merupakan hasil rancangan Dynand Fariz yang juga sempat memeriahkan Jember Fashion Carnaval 2016.

Namun sayangnya, saat grand final Kezia hanya mampu berada pada peringkat 13. Indonesia menjadi peserta kedua yang dipanggil oleh Steve Harvey setelah Kenya. Kezia juga tampak terbata-bata dalam memberikan sambutan, mungkin karena grogi juga sih, B’timers.

Tetapi Kezia tidak sendirian, ia berjajar dengan kontestan dari negara lainnya, yaitu Amerika Serikat, Meksiko, Peru, Panama, Kolombia, Filipina, Kanada, Brazil, Perancis, Haiti, dan Thailand. Meski begitu, Kezia sudah dianggap memberikan prestasi yang cukup baik untuk terus membanggakan nama Indonesia di kancah dunia. Sukses terus untuk Kezia Warouw! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE