Ini 5 Musisi Remaja Paling Berbakat di Dunia | Breaktime
Keren, Ini 5 Musisi Remaja Paling Berbakat di Dunia
11.03.2016

Semua orang mungkin sudah tahu bahwa dunia memiliki jutaan musisi handal. Namun, tidak hanya orang dewasa, dunia musik juga digeluti oleh para remaja. Meski masih di usia yang sangat muda, mereka sudah menunjukkan kualitas bermusik yang membuat semua orang terkesima. Lantas, siapa saja sih musisi remaja terbaik dan paling berbakat di dunia? Cari tahu, yuk!

Shawn Mendes

Ini 5 Musisi Remaja Paling Berbakat di Dunia | Breaktime
Mendes saat ini berusia 17 tahun

Shawn Peter Raul Mendes atau yang lebih dikenal dengan nama Shawn Mendes adalah seorang penyanyi berusia 17 tahun berkebangsaan Kanada. Selain menyanyi, ia juga merupakan seorang penulis lagu. Mendes memulai debut kariernya pada tahun 2013 lalu. Jika Anda penggemar musik gitar akustik seperti Ed Shareen, lagu-lagu Mendes bisa jadi pilihan keren untuk Anda.

Willow Smith

Ini 5 Musisi Remaja Paling Berbakat di Dunia | Breaktime
Willo sekarang sudah berusia 15 tahun

Willow Camille Reign Smith, sering dikenal dengan nama panggung Willow adalah putri dari aktor Will Smith. Willow adalah penyanyi cilik berbakat. Tanpa didongkrak nama besar sang ayah, Willow yang saat ini berusia 15 tahun tersebut sudah membuktikan kemampuan dan bakat menyanyinya. Sepertinya, talenta tersebut diturunkan dari sang ibu, Jada Pinkett Smith, ya, B’timers?

Joey Alexander

Ini 5 Musisi Remaja Paling Berbakat di Dunia | Breaktime
Penampilan Joey Alexander saat di 58th Grammy

Nama Joey Alexander mungkin masih terngiang dengan manis di telinga B’timers. Pianis cilik asli Indonesia yang masuk nominasi Grammy Award 2016 ini terkenal sangat jenius dengan permainan pianonya. Dengan mengusung genre jazz, pianis kelahiran Denpasar 12 tahun silam tersebut berhasil membuat pendengarnya berdecak kagum, termasuk Winton Marsalis, pemain terompet jazz ternama di Amerika.

Park Jimin

Ini 5 Musisi Remaja Paling Berbakat di Dunia | Breaktime
Park Jimin saat ini bernaung di JYP Entertainment

Anda yang menggemari K-Pop tentu tidak asing dengan penyanyi remaja satu ini. Park Jimin adalah pemenang ajang pencarian bakat menyanyi terbesar di Korea, K-Pop Star season 1. Suaranya yang luar biasa merdu membuat siapapun yang mendengar akan merinding. Coba saja dengarkan salah satu lagu debutnya yang berjudul Hopeless Love.

Sophie Beem

Ini 5 Musisi Remaja Paling Berbakat di Dunia | Breaktime
Beem memiliki kemampuan menulis lagu yang luar biasa

Sophie Beem adalah pentolan ajang pencarian bakat menyanyi, X-Factor Amerika. Meski masih 16 tahun, Beem berhasil membius mereka yang mendengarkan lagu-lagunya. Jika Anda penggemar musik seperti yang dibawakan Beyeoncé atau Britney Spears, lagu milik Beem juga patut untuk Anda dengarkan. Dijamin Anda akan memasukkan nama penyanyi sekaligus penulis lagu ini menjadi bias.

Jadi, B’timers, mana yang paling menjadi favorit Anda? (nap)

Share This Article