Kenang Kepergian Ayah, Meadow Walker Dirikan Sebuah Yayasan | Breaktime
Kenang Kepergian Ayah, Meadow Walker Dirikan Sebuah Yayasan
04.10.2015

B'timers pasti sudah tidak asing dengan mendiang Paul Walker bukan? Aktor bertalenta yang pernah mengisi pemeran utama di film Fast and Furious ini memiliki kekayaan cukup besar. Sangat disayangkan, di usianya yang akan memasuki kepala lima, ia harus berpulang dikarenakan insiden yang terjadi beberapa tahun silam.

Insiden kecelakaan mobil pada tanggal 30 November 2013 ini menewaskan pemeran utama “Fast and Furious” ini. Berita kematiannya menyebar dengan cepat di berbagai jejaring sosial di dunia dan setelah itu, banyak fans yang merasa sedih karena Paul meninggal dengan cara yang cukup tragis.

Sampai sekarang nama Paul masih dikenang, bahkan setelah kematiannya. Untuk menghormatinya, sang sutradara Fast and Furious di film seri ke 6 tetap menggunakan Paul sebagai tokoh utama. Hanya saja, wajahnnya tidak sering terlihat oleh kamera.

Meadow Walker, putri dari Paul yang mengesahkan yayasan Paul Walker
Meadow Walker, putri dari Paul yang mengesahkan yayasan Paul Walker

Kehilangan tidak hanya dirasakan oleh rekan kerja dan para fans Paul, putri Paul, Meadow Walker, pun ikut mengalami kesediahan yang sama. Oleh karena itu, Meadow ingin melanjutkan cita-cita ayahnya untuk membangun sebuah yayasan yang berkaitan dengan laut.

Paul Walker Foundation adalah sebuah yayasan yang bekerja sama dengan Monterey Bay Aquarium dalam hal penyelamatan lingkungan laut. Yayasan Paul ini memberikan bantuan dana bagi mahasiswa yang sedang melakukan penelitian terkait dengan kelautan baik segi perikanan maupun pelestarian pesisir laut.

Berdirinya yayasan ini tepat di hari peringatan ulang tahun ayah Meadow yang ke-42. Banyak respon positif yang datang padanya dari kalangan masyarakat dan sahabat-sahabat ayahnya. Vin Diesel, salah satu rekan bermain film Paul sangat mendukung dengan berdirinya yayasan ini.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Vin juga menyematkan sebuah foto putri kandungnya yang bernama Pauline bersama dengan foto Paul disebelahnya sebagai tanda bahwa dirinya mengenang sahabat karibnya tersebut.

Share This Article