Christina Aguilera Kembali, Siapkan Album Baru? | Breaktime
Kembali Rekaman, Christina Aguilera Siapkan Album Baru?
20.01.2016

Kangen dengan aksi panggung Christina Aguilera? Ada kabar baik yang berhembus dari diva pop satu ini. Beberapa waktu lalu, penyanyi cantik ini mengunggah sebuah foto dirinya sedang berada di studio rekaman. Nah, foto cantik ini tentu membuat para penggemar bertanya-tanya apakah Christina Aguilera kembali rekaman? Berikut jawaban sang bintang.

“Selama kehamilan, saya bertemu dengan Pharrel dan membicarakan bagaimana saya ingin membuat album selanjutnya. Dan kami mulai membicarakan musik. Pharrel juga memiliki satu lagu yang saya sukai,” ujar Christina Aguilera.

Tak heran jika kabar ini berhembus ke publik, terlebih setelah keputusannya untuk vakum pada 2014 silam. Selama 12 bulan masa vakumnya, Christina memilih untuk fokus terhadap kehamilan serta kelahiran anak keduanya yang bernama Summer Rain. Tak benar-benar vakum dari dunia musik, ia juga menghabiskan tahun 2014 dengan memberikan dukungan penuh A Great Big World’s dengan lagu kolaborasi mereka yang berjudul ‘Say Something’.

Kabar mengenai Christina Aguilera kembali rekaman ini, juga merupakan kabar bahagia bagi para penggemarnya, terlebih lagi saat sang diva mengabarkan bahwa ia memutuskan untuk bekerja sama dengan rekan lamanya, Pharrel Wiliam, salah satu pelatih kawakan dalam acara ‘The Voice’.

Pelantun lagu ‘Beautiful’ ini juga meyakinkan para penggemar bahwa ia akan memberikan seluruh hatinya untuk album terbarunya ini. Bahkan, ia sendiri mengaku sangat bersemangat dalam melakukan rekaman untuk album ini.

Christina Aguilera Kembali, Siapkan Album Baru? | Breaktime
Kebersamaan Blake Shelton, Adam Levine, Christina Aguilera, Pharrel Williams saat menjadi juri The Voice

Penyanyi cantik yang lahir pada 18 Desember 1980 ini, mengusung kolaborasi elemen pop, R&B dan soul music dalam tiap karya dan gaya bermusiknya. Lantas, akan seperti apa nantinya album studio kedelapan yang akan diciptakannya bersama Pharrel? Apakah seperti album keempatnya yang memadukan hip hop, latin dan rock yang berhasil memenangkan Grammy Award? Atau seperti album keenamnya yang mengusung genre blues, soul, dan jazz sekaligus?

Seperti apapun nantinya album kedelapan ini, kabar mengenai Christina Aguilera kembali rekaman merupakan kabar yang baik, bukan? Kita tunggu rilisnya ya, B’timers! (dfr)

Share This Article