Kekayaan Katy Perry Jadi Artis Terkaya Kalahkah Taylor Swift dan Lady Gaga | Breaktime
Kekayaan Katy Perry Jadi Artis Terkaya Kalahkah Taylor Swift dan Lady Gaga
24.09.2015

Kesuksesannya sebagai seorang penyanyi tidak perlu diragukan lagi. Tapi cukup mengejutkan mengetahui kenyataan bahwa ternyata kekayaan Katy Perry melebihi Taylor Swift dan Lady Gaga. Menurut Forbes, Katy menduduki peringkat ke tiga sebagai artis dengan bayaran terbanyak di dunia selama setahun. Dalam 12 bulan terakhir, kekayaannya mencapai 135 juta dolar.

Di posisi selanjutnya ada Taylor Swift dengan kekayaan mencapai 80 juta dolar, dan Lady Gaga dengan kekayaan mencapai 59 juta dolar. Kekayaan Katy Perry tentu saja bersumber dari hasil kerja kerasnya selama ini di dunia menyanyi, termasuk saat menjalani tur ke seluruh penjuru dunia. Selain itu, Katy juga membuat sebuah produk yang memiliki brand namanya sendiri. Katy memproduksi baju dengan harga antara 20-25 dolar dengan desain wajahnya dan juga cover albumnya.

Selain menyanyi, Katy juga menekuni dunia mode
Selain menyanyi, Katy juga menekuni dunia mode

Selain menjadi pebisnis dan penyanyi, Katy juga kerap memenuhi panggilan untuk menjadi bintang iklan produk terkenal. Seperti beberapa waktu yang lalu ia ikut ambil andil dalam iklan produk Proactiv dan cemilan terkenal Popchips. Ia juga sering menjadi host dalam acara besar seperti American Award, dan Kids Choice Awards.

Melihat kesuksesannya sebagai artis, Forbes meminta Katy menyetujui sebuah kontrak untuk menjadi cover sebagai artis terkaya di dunia. Katy ternyata menyetujuinya, meski selama ini banyak artis yang menolak tawaran tersebut karena tak ingin kekayaannya diketahui publik.

Katy pun menjawab bahwa ia tidak takut dengan pemberitaan miring mengenai pamer kekayaan atau yang lainnya. Ia menyetujui kontrak ini dengan alasan bahwa ia ingin menjadi penyemangat dan sekaligus membuktikan bahwa wanita bisa lebih sukses dari pria di dunia ini. Hmm, sungguh menginspirasi ya, B’timers!

Share This Article