Kejutan Eva Mendes ‘Mendadak’ Lahirkan Anak Ke-2 | Breaktime
Kejutan, Eva Mendes ‘Mendadak’ Lahirkan Anak Ke-2
10.05.2016

Aktris Hollywood Eva Mendes sukses membuat kejutan untuk publik. Bintang film Gosht Rider ini tiba-tiba telah melahirkan anak keduanya bersama Ryan Gosling pada Jumat (29/4/2016) lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles. Berdasarkan akta kelahiran yang berhasil diperoleh TMZ, jenis kelamin anak kedua pasangan yang menjalin kasih sejak 4 tahun tersebut adalah perempuan.

Kabar lahiran mendadak Eva Mendes ini kontan saja sangat mengejutkan. Pasalnya, Mendes sangat menutupi kehamilan dan sempat tak tercium media sama sekali. Sebenarnya, isu hamil Mendes tersebut sudah diketahui publik sejak pertengahan April lalu, seperti yang dilansir US Weekly. Hanya saja, Mendes selalu menutupi perut buncitnya agar tak terlihat hamil.

Meski belum ada konfirmasi secara resmi dari kedua belah pihak, namun Gosling sempat membuka suara dan berbagi pendapat tentang kekasihnya. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur memiliki Mendes di sisinya. “Aku bersama dengan orang yang tepat dan aku tidak akan mencari yang lain selain Eva,” tuturnya.

Tak hanya itu, Gosling juga sempat ditanyai pendapat tentang menjadi seorang ayah. Jawaban bintang film The United States of Leland memberi jawaban yang menyentuh hati.

Kejutan Eva Mendes ‘Mendadak’ Lahirkan Anak Ke-2 | Breaktime
Peran Mendes di ‘We Own The Night’

“Aku pun merasa beruntung karena kami memiliki seorang putri yang cantik dan sehat, seperti malaikat. Itu sudah cukup bagiku. Kamu harus bertanya pada pasanganku, sungguh. Bagiku yang terpenting ialah aku harus ada saat putriku membutuhkanku di sisinya. Menjadi seorang ayah bukanlah sesuatu yang rumit. Aku dapat mengatasinya,” pungkasnya.

Menurut berita yang beredar, anak kedua Mendes dan Gosling ini diberi nama Amada Lee Gosling. Uniknya, anak pertama keduanya yang hampir berusia 2 tahun juga memiliki nama yang hampir sama yaitu Esmeralda Amada. Sebagai informasi, nama Amada adalah nama karakter yang diperankan Mendes di film We Own the Night sekaligus nama nenek Mendes.

Well, meski sudah dikaruniai dua anak setelah berpacaran sejak 2011 lalu, sayangnya keduanya masih belum memutuskan untuk menikah. Bagaimanapun, selamat untuk Eva Mendes dan Ryan Gosling! (nap)

Share This Article