Kejutan Asam Manis Lemonade Album Baru Beyonce | Breaktime
Kejutan Asam Manis ‘Lemonade’ di Album Baru Beyonce
26.04.2016

Selebriti papan atas, Beyonce, baru saja mengeluarkan album yang mampu mengejutkan seluruh penduduk dunia dengan kehadirannya. Pasalnya album yang berjudul ‘Lemonade’ tersebut tidak diharapkan kedatangannya alias tidak ada tanda-tanda akan segera dirilis oleh Beyonce meskipun sempat memberikan beberapa hints berupa foto-foto di media sosial yang sedang memegang lemon.

Kejutan Asam Manis Lemonade Album Baru Beyonce | Breaktime
Beyonce memberikan tanda-tanda ‘lemon’ dalam akun media sosialnya

Setelah HBO Premiere di malam sabtu (23/04) kemarin, Beyonce memberikan film pendek. Ternyata, pemutaran film pendek, yang merupakan hasil karya profesional dan penuh detil, merupakan alat untuk menyambut album ke-enam Beyonce, Lemonade. Sontak saja penggemar di seluruh dunia bersorak kegirangan menyambut kembalinya Ratu Pop setelah terakhir album kelimanya dirilis 3 tahun yang lalu. B’timers dapat men-download melalui Tidal ataupun iTunes untuk album lengkapnya.

TrackDon’t Hurt Yourself” akan menjadi lagu andalan Beyonce yang menjadi title dalam album yang didebut melalui televisi. Beyonce menambahkan bahwa album kali ini sedikit berbeda dengan album-album sebelumnya karena merupakan visual album. Visual album adalah album yang dirilis lengkap dengan video untuk mendramatisir setiap cerita dalam lagu tersebut.

Kejutan Asam Manis Lemonade Album Baru Beyonce | Breaktime
Lemonade cover album with Beyonce in braided hair

Lemonade sendiri bercerita tentang perjalanan setiap wanita mencari jati diri dan proses healing. Album yang terdiri atas 12 track ternyata tidak hanya murni dinyanyikan oleh diva dunia itu sendiri, lho! Beyonce juga memborong banyak penyanyi dan produser ternama dunia untuk melakukan kontribusi penuh pada album ke-enamnya. The Weeknd, James Blake hingga Kendrick Lamar, digadang-gadang akan turut memeriahkan ‘Lemonade’.

Wah, B’timers pasti sudah tidak sabar untuk segera membeli dan mendengarkan lagu-lagu baru dalam album ‘Lemonade’ milik Beyonce bukan? Anda nantikan saja perkembangan lebih lanjut mengenai album yang sarat akan asam manis kehidupan seorang wanita penuh ketegaran. Anyway, welcome back, Beyonce, and two thumbs up for your masterpiece! (ft)

Share This Article