Kejam, Ini 5 Bocah Paling Berbahaya Di Dunia! | Breaktime
Kejam, Ini 5 Bocah Paling Berbahaya Di Dunia!
13.07.2017

Ketika melihat anak-anak kecil B’timers pasti hanya akan melihat mereka sebagai seorang yang polos dan selalu ingin tahu. Masa anak-anak bisa jadi masa yang paling menyenangkan karena tugasnya hanya bermain dan bersekolah. Masalah terberat mereka pun hanya sekedar PR matematika. Itu jika Anda melihat anak-anak kecil yang normal.

Tidak dengan lima anak yang akan diulas habis oleh Breaktime. Kelima bocah ini dianggap yang paling kejam dan berbahaya di dunia. Satu hal yang terlintas di benak kita adalah bagaimana perasaan orang tuanya ketika anak mereka dianggap sebagai yang paling kejam dan berbahaya di dunia. Nah, daripada penasaran ada apa dengan anak-anak ini, simak yuk ulasannya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sering Nge-Vlog, Ini Penghasilan Video Jokowi!

Lionel Tate

Kejam, Ini 5 Bocah Paling Berbahaya Di Dunia! | Breaktime
Lionel Tate dan sosok Tiffany Eunick

Anak berusia enam tahun bernama Tiffany Eunick harus meregang nyawanya di tangan seorang bocah. Saat itu, ibu Lionel Tate dipercaya untuk menjaga Tiffany. Tepat pukul 10 malam kala itu, ibu Tate sedang menonton tv dan mendengar keributan di lantai atas. 45 menit kemudian Tate memanggil ibunya dan mengatakan bahwa Tiffany tidak bernapas.

Ia mengaku bahwa mereka hanya bergulat. Tate memiting kepala Tiffany dan membantingnya di atas meja. Rupanya hal tersebut dilakukan karena menonton acara gulat di tv. Tiffany dilaporkan mengalami retak tulang dan tengkorak, pembengkakan di otak, dan 35 luka-luka. Tate dihukum seumur hidup pada 2001 dan mendapat pembebasan bersyarat pada 2004.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Berita Internasional Terkini: Ratu Elizabeth Naik Gaji!

Carl Newton Mahan

Kejam, Ini 5 Bocah Paling Berbahaya Di Dunia! | Breaktime
Carl Newton Mahan bersama ayah dan ibunya

Pembunuhan dilakukan oleh Carl saat usianya baru 6 tahun terhadap temannya yang berusia 8 tahun, Cecil van Hoose. Kejadian ini berlangsung pada tahun 1929. Hal itu terjadi karena keduanya berebut rongsokan besi dan kemudian Cecil memukul wajah Carl. Si bocah laki-laki ini berlari ke rumah dan mengambil senjata ayahnya. Kemudian digunakan untuk menembak Cecil.

Jordan Brown

Kejam, Ini 5 Bocah Paling Berbahaya Di Dunia! | Breaktime
Jordan Brown dan ayahnya

Di tahun 2009, bocah kecil ini menembak mati calon ibu tirinya. Tragisnya sang ibu tiri tengah mengandung, sehingga janin dalam kandungannya juga ikut terbunuh. Ia masuk ke kamar ayahnya dengan senapan dan menembak ibu tirinya yang sedang tidur. Paginya ia berangkat sekolah seolah tak terjadi apa-apa. Akhirnya Jordan dihukum seumur hidup hingga sekarang.

Amarjeet Sada

Kejam, Ini 5 Bocah Paling Berbahaya Di Dunia! | Breaktime
Sosok Amarjeet Sada

Beda lagi dengan bocah 8 tahun asal India ini. Ia diduga membunuh lebih dari satu korban. Bahkan orang tuanya juga tahu bahwa anaknya telah membunuh. Namun mereka menutupinya. Amarjeet diketahui membunuh dua bayi yang masih ada hubungan saudara dengannya. Sepupu dicekik hingga mati dan satunya dipukul.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Selebritis Hari Ini, Ed Hapus Akun Twitter?

Jon Venables dan Robert Thompson

Kejam, Ini 5 Bocah Paling Berbahaya Di Dunia! | Breaktime
Jon Venables dan Robert Thompson

Keduanya adalah bocah yang masih berusia 10 tahun. Namun, kedua bocah psikopat ini sudah tega menghabisi nyawa balita berusia dua tahun dengan sangat kejam. Mereka menyiksa balita tersebut. Balita malang bernama James Bulger tersebut harus meregang nyawa pada tahun 1993. Kala itu Jon dan Robert bolos sekolah dan mengincar anak-anak di pusat perbelanjaan. Sampai akhirnya bertemu dengan Bulger. Mereka membawanya ke sebuah rel kereta api. Mereka memukul, menendang, dan menjatuhkan balita tersebut berkali-kali. Kemudian membaringkan di atas rel dengan tumpukan batu bata sehingga saat kereta api lewat, tubuh balita itu pun hancur. Mereka akhirnya dipenjara pada November 1993. Namun sayangnya pada tahun 2001 mereka dibebaskan secara bersyarat oleh dewan perlindungan anak di bawah umur.

Bagaimana B’timers? Tidak menyangka kan apa yang telah dilakukan oleh anak-anak di bawah uur ini. Di usianya yang masih sangat mudah, tidak seharusnya mereka melakukan hal kejam dan biadab. Kembali lagi hal ini diserahkan pada orang tua masing-masing untuk mengajarkan hal-hal positif dan menjaga anak-anak untuk selalu di jalan yang benar. (vpd)



artikel kompilasi
related img
PAPUA
related img
PAPUA
related img
PAPUA