Kebiasaan di Media Sosial Saat Bulan Puasa Tiba, Kamu Termasuk yang Mana? | Breaktime
Kebiasaan di Media Sosial Saat Bulan Puasa Tiba, Kamu Termasuk yang Mana?
10.05.2018

Ada yang berbeda dibandingkan hari-hari biasa di postingan akun media sosialmu saat bulan puasa tiba. Apa saja fenomena yang terjadi? Yuk simak langsung aja bareng Breaktime.

1. Update Ngabuburit

Nantinya akan banyak postingan tentang ngabuburit di akun-akun media sosial milik teman-teman kamu. Jangan iri, mending ikutan ngabuburit juga biar bisa ikut update, hihiy.

2. Update makanan dan minuman

Belum jelas apa tujuannya, tapi postingan tentang makanan dan minuman pada bulan puasa akan semakin marak dari hari-hari biasa. Apalagi postingan gambar minuman dingin. Kamu harus kuat ya kalo nemu postingan macam itu, apalagi di siang bolong yang terik.

3. Postingan bukber

Nah, yang satu ini gak akan terlewatkan. Buka bersama adalah ajang menambah foto baru untuk diposting di akun media sosial, ya gak? hehehe.

4. Selfi pake mukena

Gadis-gadis idaman akan memperlihatkan sisi religi dengan memposting selfi menggunakan mukena dengan caption yang menunjukkan bahwa dia akan atau baru selesai solat tarawih atau solat subuh bersama. Duh, cowok mana yang gak klepek-klepek uuuuu~

5. Pembahasan Bukber yang tak kunjung usai

Ini terjadi biasanya di grup-grup WhatsApp atau Line sekolah, kuliah, maupun kantor. Janjian mau buka bersama yang tak ada ujungnya sampe udah mepet lebaran alhasil batal terlaksana karena keabisan tempat. Siapa yang sering ngalamin?

Kalo kamu sering ngelakuin yang mana? Atau di akun media sosialmu, sering nemu yang mana nih?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE