Kebenaran Sisi Lain Lady Diana, Yakin Sudah Tau? | Breaktime
Kebenaran Sisi Lain Lady Diana, Yakin Sudah Tau?
01.08.2017

B’Timers, pasti kenal dong dengan mendiang Lady Diana? Walaupun ia sudah berpulang tepat 20 tahun lalu, semua hal tentangnya masih tetap sensasional dan selalu jadi top headline di semua media. Semasa hidupnya, she was under spotlight for 24 hours jadi tak mengherankan kalau banyak dari kita yang menganggap kita sudah tahu semua tentangnya?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kisah Pilu Selena Gomez dan Penyakit Lupus

Well, you might be surprised! Karena kalau Anda menyempatkan diri untuk membaca artikel ini, Anda akan mengetahui fakta-fakta yang belum banyak diketahui siapapun.

Okay, first off! Buat Anda yang mengkoleksi buku-buku soal perjalanan hidup Princess Diana, pasti pernah membaca buku biografinya yang berjudul “Diana: Her True Story In Her Own Words”. Buku tersebut memang bukan ditulis sendiri oleh Lady Di, melainkan ditulis oleh Andrew Morton berdasarkan informasi yang langsung didapatkannya dari Lady Diana.

Dan hal yang menarik adalah, Lady Diana tidak langsung mempercayakan penulisan biografinya kepada Morton. She was so being careful, hingga bahkan Morton yang termasuk penulis independen pun harus menjalani tes menulis darinya. Pernahkah B’Timers mencoba menulis suatu karya dengan informasi yang sangat minim? Kecuali Anda berpengalaman banyak, pastinya sulit banget ya?

Kebenaran Sisi Lain Lady Diana, Yakin Sudah Tau? | Breaktime
Diana punya hubungan yang lekat dengan anaknya

Nah, baru setelah Morton membuktikan kepiawaiannya dalam menulis (bahkan dengan sumber informasi yang minim pun) Lady Diana baru mau menyewa jasa Morton untuk menulis kisah hidupnya. Alasan lain di balik pemilihan Morton juga dikarenakan profesi Morton yang merupakan penulis independen yang tidak terikat oleh media apapun.

Wah, siapa yang menyangka kalau Lady Diana ternyata orang yang sangat berhati-hati. Tapi di saat yang sama kita juga tahu kalau ternyata sang putri sebegitu inginnya untuk mendapatkan seseorang untuk mengetahui kisah sesungguhnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Serius, 8 Selebriti Serupa Tapi Tak Sama?

Dan satu fakta lagi yang bakal buat Anda ingin kenal lebih dekat dengan sosok Lady Diana, adalah personality-nya yang ternyata jauh banget dari yang dikesankan oleh media. Selama ini, kita hanya mengenalnya melalui gambar dimana ia tersenyum anggun, dan juga karena drama di kehidupannya yang rasanya gak ada habisnya.

Ternyata, di balik itu semua Lady Diana bisa jahil juga lho! Kedua putera dari Princess Diana, yaitu Pangeran William dan Pangeran Harry dalam satu kesempatan menceritakan kalau ibunda mereka sering sekali menjahili mereka. Mulai dari menyembunyikan permen ke dalam kaos kaki mereka, hingga melontarkan guyonan-guyonan yang mengundang tawa. Dan kalau orangtua pada umumnya melarang anaknya untuk berbuat jahil, Lady Diana justru memaklumi dan membolehkan hal tersebut, tentunya dengan satu syarat, jangan sampai tertangkap basah!

Tak hanya di depan kedua anaknya saja, saat merekam tape untuk bahan biografinya pun, Lady Diana menyelipkan berbagai macam guyonan. Menurut Morton, Lady Di terlihat sangat hidup dan energik, walaupun sayangnya sosok tersebut hampir tidak pernah ia tunjukkan di hadapan awak media.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Jane Austen & Karya-Karyanya Menjelang Ajal

Dan, sampai saat masyarakat Inggris, dan bahkan dunia masih sangat tergila-gila dengan sosok mantan puteri Inggris dengan jiwa sosial ini. Dan sedemikian kuatnya pengaruh Lady Di Effect ini, sampai banyak orang yang mendambakan bahwa pemimpin Inggris selanjutnya bukanlah Pangeran Charles, melainkan puteranya, yaitu Pangeran William.

Yup, walaupun Lady Diana sudah meninggal dunia, nampaknya ia meninggalkan warisan berupa kedua puteranya untuk dunia. Dan dari kedua puteranya tersebut, Prince William dianggap memiliki kepribadian yang sangat mirip dengan Lady Diana. Ditambah lagi istri dari Pangeran William, yaitu Kate Middleton juga memiliki aura dan pembawaan yang sama dengan Lady Diana.

Gak menyangka ya, ternyata Lady Diana yang kita ketahui dari media ternyata hanyalah sebagian kecil dari Lady Diana yang sesungguhnya. Semoga Anda terhibur, B’Timers. (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE