Begini Before-After Artis Gagal Operasi Bibir | Breaktime
Kasihan, Begini Before-After Artis Gagal Operasi Bibir
17.06.2016

Kylie Jenner terkenal sangat seksi dan yeah, bibirnya yang sensual sangat menggemaskan. Tak heran,pasal bibir penuh adik Kendall Jenner tersebut didapat dari hasil operasi. Kylie harus bersyukur karena operasinya berjalan sempurna dan membuatnya menjadi primadona baru setelah bibir tipisnya jadi penuh dan sensual. Tak seperti 4 artis Bollywood yang dinilai gagal dilihat dari foto before after operasi bibir berikut ini.

Shilpa Shetty

Begini Before-After Artis Gagal Operasi Bibir | Breaktime
Begini sebelum dan sesudah operasi bibir Shetty

Artis cantik satu ini memang dikenal gemar operasi. Ia pernah melakukan operasi hidung yang gagal dan membuatnya tampak aneh. Seolah tak kapok, ia kembali melakukan operasi untuk memperbaiki bibirnya. Nasib sial yang sama, usahanya membuat bibirnya tampak penuh justru berbuah menyedihkan. Bibirnya jadi jelek hingga rekannya, Anil Kapoor, mengejeknya.

Esha Deol

Begini Before-After Artis Gagal Operasi Bibir | Breaktime
Lebih bagus bibir tipisnya, kan?

Foto before after operasi bibir selanjutnya adalah milik Esha Deol. Kini bibirnya kini terlihat lebih penuh, terutama di bagian bawah. Padahal, dulu bibir tipsinya sangat aduhai. Namun banyak pihak yang menyayangkan operasi plastik yang dilakukan Esha. Pasalnya, menurut mereka penampilannya sangat aneh dan sebenarnya ia lebih cantik ketika bibirnya masih tipis. Menurut Anda?

Gauhar Khan

Begini Before-After Artis Gagal Operasi Bibir | Breaktime
Tidak ada perbedaan yang signifikan

Debut sebagai aktris di dunia hiburan Bollywood, Gauhar Khan disarankan untuk melakukan operasi plastik agar bibirnya lebih penuh. Sayangnya, tidak ada perubahan sama sekali antara sebelum dan sesudah operasi dan bibirnya masih sama tipis seperti sebelumnya. Sayang sekali!

Shazahn Padamsee

Begini Before-After Artis Gagal Operasi Bibir | Breaktime
Banyak yang bilang operasinya gagal, benarkah?

Shazahn Padamsee pun memutuskan untuk melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bibirnya. Bibirnya kini terlihat lebih berisi ya, tapi banyak pihak yang mengatakan bahwa operasi ini gagal. Menurut mereka bibir asli Padamsee jauh lebih bagus dari pada hasil operasi.

Wah, bagaimana menurut Anda foto before after operasi bibir artis di atas, B’timers? (nap)

Share This Article