Kanye West Boyong Model Muslim Di NYFW 2017 | Breaktime
Kanye West Boyong Model Muslim Di NYFW 2017
24.02.2017

Pagelaran New York Fashion Week 2017 telah berakhir. Tetapi euphoria-nya masih sangat terasa hingga saat ini. Pagelaran fashion show terbesar di dunia ini berakhir pada tanggal 17 Februari kemarin. Selalu ada pameran koleksi busana dari desainer-desainer kelas dunia. Tak hanya itu, para selebriti yang juga punya side job sebagai seorang desainer juga nggak mau ketinggalan di ajang paling kece yang satu ini.

New York Fashion Week 2017 kemarin bukan sekedar ajang pamer koleksi busana yang akan trend di tahun ini, tetapi juga memberikan gebrakan baru dalam dunia fashion. Parade busana ini begitu jelas menyiratkan pesan bermuatan politik, perdamaian, sampai dengan busana plus-size.

Salah satu yang menarik perhatian adalah busana-busana karya Kanye West. Dalam peragaan Yeezy Season Five, Kanye menggemparkan panggung New York Fashion Week dengan berkolaborasi dengan model berhijab, yaitu Halima Aden. Malam itu Halima tampil sangat menawan dalam balutan hijab dan coat rancangan suami Kim Kardashian ini. Bahkan publik menganggap bahwa Halima sangat menginspirasi banyak orang ketika berjalan anggun di runway.

Kanye West Boyong Model Muslim Di NYFW 2017 | Breaktime
Kanye West bersama sang istri Kim Kardhasin

B’timers juga harus mengenal sosok Halima Aden ini, nih. Tahun lalu, Halima mengikuti sebuah kontes ratu kecantikan yaitu Miss Minnesota. Halima adalah gadis berdarah Somalia-Amerika. Ia lahir 19 tahun lalu di camp pengungsi di Kenya.

Dalam wawancaranya dengan majalah Vogue, Halima menyatakan bahwa dirinya sangat senang memiliki kesempatan berlenggang di ajang New York Fashion Week dan memamerkan busana Kanye West. Halima juga senang akhirnya ia bisa bertemu dengan Kanye dan Kim meskipun hanya dalam waktu yang singkat.

Tak hanya itu, Halima juga sempat memuji seorang stylish yang bertanggung jawab atas penampilannya malam itu, Carine Roitfeld. Masih kepada majalah Vogue, Halima menyatakan bahwa Carine dan timnya adalah yang terbaik. Ia melontarkan pujian tersebut karena ia merasa sangat nyaman dan sangat cantik pada saat itu.

Kanye West Boyong Model Muslim Di NYFW 2017 | Breaktime
Halima Aden dengan coat rancangan Kanye West

Saat itu Halima tampil sangat memukau dengan fur coat rancangan Kanye West. Begitu sempurna jika dipadukan dengan hijab berwarna hitam yang membalut wajah cantiknya. Koleksi Yeezy Season Five memang lebih banyak menampilkan outfit dengan potongan yang longgar. Itu mungkin salah satu alasan Halima berani mengambil tawaran Kanye, karena ia tak perlu berpenampilan seksi di runway.

Gadis muda ini tak hanya menginspirasi banyak orang dengan fashion yang ia pamerkan di runway, tetapi dalam hal berpegang teguh pada kepercayaan juga salah satu nilai moral yang bisa diambil. Menurut Ivan Bart selaku presiden dari agensi IMG, Halima adalah gadis muda yang sangat berani dengan memegang teguh pada kepercayaan yang dianut dan tetap mengejar mimpinya untuk terus mengikuti kontes kecantikan. Keren! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE