Kabar Duka Datang dari Kerispatih Band, Andika Putrasahadewa Meninggal Dunia | Breaktime
Kabar Duka Datang dari Kerispatih Band, Andika Putrasahadewa Meninggal Dunia
10.04.2018

Kabar duka datang dari Kerispatih Band. Andika Putrasahadewa pria yang lahir pada 8 Januari 1982 dikabarkan meninggal dunia, kabar itu bisa dilihat dari unggahan personel Kerispatih lainnya, Badai Kerispatih.

"So longggg...my brother...Temen gw yang paling kritis tentang apapun, sekaligus orang yang paling banyol tapi setia kawan.. Selalu jadi salah satu orang yg selalu menjadi barometer opini karya gw di Kerispatih.Dik, sudah berakhir ya!! Gak ada lagi penderitaan, gak ada lagi susah. Semua akan digantikan berkat dan sukacita. I believe it, You’ll saved in God’s Hand..Gw kehilangan.. Sangat!! Tapi rencana Tuhan lebih indah.. Selamat Jalan broo @dikabassman ... #restinpeace #restinlove #dikakerispatih," tulis Badai Kerispatih di unggahannya, sambil memajang foto Andika Kerispatih, hari ini, Selasa (10/4).


Andhika bassist kerispatih band (image-singolion - WordPress.com)

Kabar duka ini juga diposting di akun resmi Kerispatih Band. "RIP @Dikabassman doain yg terbaik buat yg ditinggal dan doakan semoga diterima di sisi-Nya," tulis akun @kerispatih_band, melalui Instagram Stories-nya. Sayangnya hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya Andika Kerispatih. Meski begitu ucapan duka telah membanjiri postingan Badai Kerispatih tentang kepergian Andika Kerispatih.

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE