Justin Bieber dan Selena Gomez Kembali Bersatu | Breaktime
Justin Bieber dan Selena Gomez Kembali Bersatu dalam Lagu
23.10.2015

Setelah hubungan keduanya berakhir di penghujung tahun 2014 lalu, Justin Bieber dan Selena Gomez kabarnya masih kerap bertemu. Walaupun keduanya dikabarkan sering berganti pasangan, akan tetapi sepertinya rasa di dalam hati keduanya masih tetap membara. Hal itu dibuktikan dengan aksi duet mereka berdua dalam single yang berjudul "Strong".

Hal tersebut terkuak dengan diputarnya sebuah lagu baru yang diputar pertama kali di OVO Sound Radio pada tanggal 17 Oktober 2015 kemarin. Awalnya, banyak orang langsung sadar bahwa itu adalah suara dari Gomez dan Bieber. Hanya saja, mereka masih belum tahu pasti apa judul lagu baru tersebut.

Setelah judul lagu tersebut terkuak dan beredar, rumor kedekatan antara dua sejoli muda ini kembali memanas. Sayangnya, belum ada konfirmasi terkait hal tersebut atau juga mengenai lagu tersebut karena telah dihapus setelah hanya beberapa jam setelah diperdengarkan.

Dalam lirik lagunya, Bieber mengungkapkan bahwa dia sedang rindu kepada seorang wanita dan menumpahkan uneg-uneg dan rasanya itu pada lagu ini. Tidak hanya itu saja, Bieber juga membahas bagaimana cintanya kepada sang wanita yang dia rindukan tersebut.

Sementara itu, Gomez juga ikut membalas ungkapan hati Bieber melalui lirik yang tak kalah romantis tersebut. Walaupun belum ada bukti, akan tetapi banyak yang memperkirakan bahwa wanita yang dimaksud Bieber dalam lirik lagu tersebut adalah Gomez.

Menurut seseorang dari Hollywood Life, pada saat proses pembuatannya, mereka berdua tidak terlibat langsung dalam rekaman. Keduanya hanya terlibat dalam proses pembuatannya saja. Sepertinya sih, B’timers, kedua sejoli ini masih saling mencintai akan tetapi sulit untuk bersatu kembali.

Selain terbukti dengan lagu Strong dan beberapa kali mereka berdua terlihat bertemu dan bersama. Masing-masing seperti saling berkomunikasi via judul album atau lagu, seperti album teranyar dari Gomez yang berjudul "Good For You" dan dibalas oleh Bieber dengan merilis album baru dengan salah satu lagunya yang berjudul "What Do You Mean".

Share This Article