Jalan Angker di Indonesia. Mana yang Paling Menakutkan? | Breaktime
Jalan Angker di Indonesia. Mana yang Paling Menakutkan?
01.07.2018

Breaktime.co.id - Nggak cuma terkenal di rumah lama, kuburan, atau tempat yang gelap gulita dan sempit. Jalan raya juga punya cerita yang bikin bulu kuduk merinding dengan sendirinya. Contohnya kayak beberapa jalan pilihan di Indonesia ini. Biarpun kelihatannya selalu ramai, tapi misteri tetaplah misteri.

Jalanan terowongan Casablanca, Jakarta

Ramai dan terletak di tengah kota. Jalanan ini kayaknya hampir nggak mungkin pernah sepi. Kanan kirinya banyak banget rumah penduduk dan mal besar. Belum lagi sekarang terkenal sama macetnya yang ampun-ampunan. Tapi, kuburan yang hinggap di kanan kiri jalanan emang punya cerita mistis tersendiri. Warga sekitar dan orang yang sering melintas masih ada yang percaya, kalau melintas di jalanan situ, pengemudi harus klakson buat tanda permisi.

Jalan Bahureksa, Bandung

Jalan ini dulunya terkenal dengan mobil ambulan yang terpakir di sebuah rumah tua di pinggir jalan. Dulunya, daerah ini adalah daerah elit zaman Belanda. Banyak yang sering mendengar suara sirine ambulan tersebut bunyi sendiri. Tapi, ambulan ini sudah dipindahkan ke Bogor, atas permintaan anak pemilik rumah di Jalan Bahureksa tersebut.

Jalan Pantura

Pantura selama ini terkenal dengan banyaknya kendaraan yang kecelakaan di sana. Dikenal dengan nama Jalur Tengkorak. Katanya sih, sering kecelakaan karena ada Kuntilanak yang kerap muncul di Jalan Pantura, khususnya jalur Subang – Ciasem.

Jalan Babakan Siliwangi, Bandung

Pada tahun 1981 terjadi kecelakaan di daerah ini, dan arwah seorang anak kecil diduga berada di dalam boneka yang sering menganggu pengguna jalan yang sering melewati jalan sekitar situ.

Kalau di daerah kamu ada jalanan serem apa nih, guys? Apa kamu pernah mengalami “gangguan halus” tersebut?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE