Jaket “Rocky” Sylvester Stallone Dilelang di LA | Breaktime
Jaket “Rocky” Sylvester Stallone Sukses Dilelang di LA
31.12.2015

Masihkah B’timers ingat dengan sang pemeran Rocky Balboa alias Sylvester Gardenzio “Sly” Stallone? Kini, aktor Hollywood bertubuh kekar tersebut telah memasuki usia senjanya, yakni 69 tahun. Meski begitu, pamor Stallone sebagai Rocky benar-benar tak bisa dilupakan dari ingatan para fansnya di berbagai belahan dunia.

Ini terbukti dari antusias para penggemarnya di ajang pelelangan semua benda-benda nostalgic and memorabilia film Rocky. Pelalangan ini sendiri digelar pada tanggal 22 Desember kemarin di Los Angeles.

Tak tanggung-tanggung, jaket kulit hitam “Rocky” dan berbagai benda unik di sejymlah film Stallone terjual lebih dari 3 juta dolar Amerika Serikat. Hal ini juga dibenarkan oleh Greg Rohan, selaku presiden pelelangan di acara tersebut.

Menurutnya, jaket kulit hitam Stallone merupakan top item yang terjual dalam tiga hari masa pelelangan tersebut. Jaket tersebut terjual dengan nilai $149,000 atau kurang lebih setara dengan Rp 2 miliar lebih. Tak hanya jaket kulitnya saja yang dilirik, poncho yang dikenakan oleh Stallone dalam film “Rambo” (1985) juga mengundang minat para pembeli.

Jaket “Rocky” Sylvester Stallone Dilelang di LA | Breaktime
Jaket kulit hitam Sylver Stallone

Akhirnya, poncho tersebut pun laku dengan harga $60,000 atau setara dengan Rp 820 juta! Wow! Selain itu, sarung dan celana tinju Stallone pun juga ikut terjual dalam ajang pelelangan ini. Oleh sebab itu, bila ditotal jumlah penjualan barang-barang yang pernah digunakan Stallone mencapai angka 3 juta dolar.

Dari acara ini, banyak orang yang menyimpulkan bahwa Stallone akan mengkahiri karirnya di dunia Hollywood. Sebab, langkah “cuci gudang” ini dinilai termasuk upayanya mengakhiri karir sebagai aktor. Meski begitu, pria yang pernah masuk nominasi Oscar ini menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud melambaikan tangan pada karakter yang ia mainkan.

Terbukti, pada tanggal 6 November 2015 kemarin ia berada di Philadelphia Museum of Art untuk menggelar konferensi pers serta mempromosikan film barunya “Creed”. Well, kira-kira bagaimana aksi Stallone dalam film itu ya? Mungkinkah semua atributnya kelak juga akan dilelang seperti saat ini?

Jangan sampai B’timers kelewatan menyaksikan aksi Stallone, ya! (vsc)

Share This Article