Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia karena Asma | Breaktime
Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia karena Asma
24.08.2016

Berita duka datang dari komedian sekaligus presenter Tukul Arwana, B’timers. Dikabarkan, istri Tukul, Hj Susiana alias Susi Similikiti meninggal pada hari Selasa (23/8) di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi dari kalangan komedian, Susi meninggal karena penyakit asma yang dideritanya.

Salah seorang komedian yang merupakan rekan Tukul, Nunung, mengatakan bahwa Susi memiliki riwayat asma. “Katanya ada riwayat asma, tadi saya dengar begitu,” ujar Nunung menjelaskan ketika dirinya dihubungi awak media pada hari Selasa (23/8) malam. Kala itu Nunung juga mengatakan ia sedang dalam perjalanan menuju rumah duka.

Kabar duka meninggalnya istri presenter Tukul Arwana sendiri disampaikan oleh pihak keluarga pada awak media lewat pesan berantai. Pesan tersebut berbunyi, “Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti (istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya, Jakarta.”

Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia karena Asma | Breaktime
Susiana, mendiang istri Tukul Arwana

Dalam pesan tersebut juga disebutkan, almarhumah disemayamkan pada hari Selasa (23/8) malam di Jalan H. Jian No. 22 Cipete Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sedangkan, pemakaman akan dilaksanakan pada hari Rabu (24/8).

Tukul Arwana sendiri menikah dengan Susi pada tahun 1995 silam. Almarhumah adalah wanita berdarah Minangkabau. Pasangan ini memiliki dua anak, perempuan dan laki-laki, yakni Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama. Kepergian Susiana sendiri sangat tak disangka-sangka, sebab pada hari Minggu (21/8), ia dan sang suami masih sempat merayakan ulang tahun anak pertama mereka, Novita, yang ke-17.

Breaktime turut berduka atas meninggalnya almarhumah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Selamat jalan, Susiana. (md)

Share This Article