Istri Hamil, Adam Levine Siap Jadi Hot Daddy | Breaktime
Istri Hamil, Adam Levine Siap Jadi Hot Daddy
12.03.2016

Kabar gembira datang dari salah satu musisi besar dunia, Adam Levine. Pasalnya, saat ini Istri Levine, Behati Prinsloo, diberitakan bahwa dirinya tengah hamil anak pertama, seperti yang dilansir People dan US Weekly serta E!Online. Media tersebut juga memberitakan bahwa kehamilan Prinsloo saat ini diperkirakan sudah memasuki  usia 3 bulan atau 4 bulan.

Sayangnya, baik Levine maupun istrinya hingga saat ini belum memberikan konfirmasi secara langsung mengenai kabar bahagia tersebut. Namun, salah seorang sumber terdekat dari vokalis band legendaris Maroon 5 itu mengungkapkan bahwa kabar tentang kehamilan Prinsloo adalah benar. “Dia memang sedang memiliki (janin) sekarang dan dia sangat antusias,” terangnya pada E!Online beberapa waktu lalu.

Berita ini kontan membuat siapa saja yang mendengarnya turut berbahagia. Pasalnya, sejak menikah pada Juni 2014, Levine dan istri tercinta tak kunjung dikaruniai buah hati. Padahal, Levine sendiri mengungkapkan keinginannya memiliki banyak anak dari model Victoria Secret tersebut. “Aku ingin punya 100 anak, tapi tidak sekarang. Mungkin suatu saat nanti,” ungkapnya secara tertulis saat itu.

Istri Hamil, Adam Levine Siap Jadi Hot Daddy | Breaktime
Adam Levine dan Behati Prinsloo saat ditemui awak media

Levine juga sempat memberikan komentar yang menimbulkan tanda tanya besar di kalangan media dan penggemarnya seputar kehamilan istrinya belum lama ini. “Ya, kita akan segera memilikinya, dalam waktu dekat, masih dirahasiakan dan menjadi tanda tanya di masa depan. Apa ini cukup ambigu untuk Anda?” kelakar juri The Voice Amerika tersebut sambil tertawa.

Semua orang di dunia menunggu apakah si jabang bayi dalam kandungan Prinsloo laki-laki atau perempuan. Namun publik menduga apapun jenis kelamin bayinya, ia akan memiliki wajah menawan seperti ayah dan ibunya. Wah, selamat untuk Adam Levine dan Behati Prinsloo, ya! (nap)

Share This Article