Inspirasi Miss V dalam Berbagai Benda Unik | Breaktime
Inspirasi Miss V dalam Berbagai Benda Unik
29.08.2017

Meningkatnya gerakan feminisme dan kesetaraan gender di seluruh dunia tak hanya ditunjukkan dengan berbagai social campaign. Para seniman dan produsen juga tak kalah dalam menyuarakan semangat perempuan wanita dengan menciptakan aneka produk yang terinspirasi dari kesempurnaan wanita dalam bentuk vagina, mulai dari fashion product hingga makanan dan benda kebutuhan sehari-hari.

Vagina nail art

Berbagai motif dan aksesoris penghias nail art muncul silih berganti pada tahun 2017 ini. Tak hanya motif unicorn dan aneka warna lainnya serta aksen succulent dan pompom, percantik nail art Anda dengan ornament berbentuk vagina. Tak hanya pulasan warna menyerupai vagina, nail art ini juga tampil dengan bentuk menonjol yang tampak seperti Miss V yang merekah cantik serta tambahan aksen mutiara yang menyerupai tonjolan klitoris.

Hiasan natal vagina

B’timers tentu familiar dengan hiasan natal berupa bintang keemasan, bola aneka warna, old trinkets turun-temurun, hingga berbagai figurine lainnya yang mencerminkan suasana natal. Lalu bagaimanakah dengan hiasan natal berbentuk vagina? Kerajinan tangan “vaginament” untuk memeriahkan natal Anda ini bisa dibuat sendiri dari kain flannel lho! Jangan lupa tambahkan lonceng kecil sebagai pengganti klitoris, lalu isi bagian dalam aksesoris pohon natal ini dengan busa agar nampak menggembung dan memberikan efek 3D.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Berani Baca, Kisah Mengerikan Terekam Snapchat!

Kayak vagina

Ialah Megumi Igarashi, seorang wanita asal Jepang yang terkenal di negaranya sebagai vagina artist. Sebelumnya, Igarashi pernah menciptakan berbagai produk kontroversial seperti lampu gantung vagina, mobil vagina yang dikendalikan dengan remote-control, hingga yang terbaru ialah kayak yang diproduksi dengan menggunakan model 3D dari vulva miliknya sendiri. Kayak yang dinaikinya pada tahun 2014 tersebut menurut Igarashi merupakan metafora dari “kehidupan yang menyeruak keluar dari dalam rahim.” Setelah proyek crowdfunding-nya sukses, Igarashi mengirimkan detail berisi desain kayak berbentuk vagina tersebut sebagai hadiah kepada para penyumbang dana, seandainya mereka berminat memproduksi kayak mereka sendiri. Meski sempat dipenjara setelah mengayuh vagina boat miliknya tersebut, Igarashi tetap nekat unjuk gigi dengan karya seni lain berupa patung berbentuk vagina seminggu setelah bebas dari hotel prodeo.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Menutup 2017 Dengan Sederet Festival Musik Ini!

Tas tangan vagina

Inspirasi Miss V dalam Berbagai Benda Unik | Breaktime
Tas unik yang didesain mirip Miss V

B’timers ternyata bisa lho mengisi vagina Anda dengan berbagai barang bawaan khas wanita seperti dompet atau alat makeup. Agar benda-benda kesayangan Anda tersebut tak berceceran, gunakan purse unik berbentuk vagina ini. Selain unik, tas tangan yang diberi nama vachina ini juga bisa menjadi fashion statement Anda. Dibuat khusus dengan menggunakan jahitan tangan oleh salah seorang pengguna Etsy bernama Bec dengan nama akun NotMadeInChinaSewing, tas tangan ini dibuat dengan customized design dalam setiap rilisannya. Vachina juga tampil dengan beragam warna dan gaya pubic hair yang membuat setiap produk berbeda satu sama lain, di antaranya ialah The Tidy Twat, The Overly Manicured Muff, dan The 70’s Porno Pussy.

Vagina cupcake

Vagina lezat nan menggoda selera? Ini dia kreasi unik cupcake berbentuk vagina yang diciptakan oleh Chaos Bakery. Tak hanya berbentuk sempurna secara anatomi menyerupai vagina, cupcake yang satu ini memiliki desain customized seperti tambahan butiran kelapa sebagai pengganti klitoris hingga butiran meses untuk membentuk pubic hair. Vagina cupcake ini dijamin menjadi hadiah ulang tahun maupun perayaan anniversary yang seru bagi Anda dan pasangan!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sexy, Inilah Sosok Model Underwear 73 Tahun!

Perhiasan vagina

B’timers seorang feminis? Banggalah menjadi seorang perempuan dengan mengenakan yoni pendant bikinan jewelery artist asal Australia ini. Tak hanya berbentuk persis menyerupai anatomi vagina, liontin kalung berbentuk vagina ini juga artsy dan hadir dalam aneka warna menarik.

Inspirasi Miss V dalam Berbagai Benda Unik | Breaktime
Salah satu kreasi produk yang menyerupai vagina

G-spot vagina mouse

B’timers yang merasa bangga dan percaya diri dengan organ kewanitaan Anda yang satu itu bisa juga menggunakan mouse berbentuk vagina saat beraktivitas di rumah maupun di kantor. Tak hanya berbentuk labia yang merekah sempurna, mouse yang unik ini juga dilengkapi dengan scroll yang menyerupai tonjolan klitoris. Uniknya lagi, di bagian tengah mouse dan tepat di pusat labia yang merekah, terdapat aksen berupa g-spot button. Anda ingin merasakan sensasi beekrja dengan menggunakan stationery yang satu ini? Sayangnya produk g-spot vagina mouse yang dicetuskan oleh Andy Kurovets ini masih berupa konsep belaka.

B’timers penasaran untuk memakai benda-benda yang terinspirasi dari bentuk Miss V tersebut? Tak hanya sebagai lucu-lucuan, Anda juga bisa lho menggunakan berbagai produk unik tersebut untuk menunjukkan emansipasi wanita dan membanggakan jati diri Anda sebagai wanita. (dee)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE