Inilah Top 5 Acara Pencarian Bakat Sebagai Model | Breaktime
Inilah Top 5 Acara Pencarian Bakat Sebagai Model
27.12.2016

Bagi Anda yang termasuk penggemar fashion, acara-acara pertunjukan runway, hingga modelling talent show adalah hal wajib yang harus Anda tonton tiap hari. Acara-acara tentang perjuangan para kontestan yang berlatar belakang masyarakat awam untuk mengembangkan kemampuan modelling mereka sekaligus memperebut posisi pertama sebagai juara fashion memang sangat menarik untuk ditonton. Dari banyaknya jumlah ajang pencarian bakat model yang tersebar, sudah siapkah Anda untuk mengetahui 5 acara modelling alent show yang paling terkenal?

Salah satu acara talent show yang paling terkenal, rasanya Anda sudah pasti dapat menebaknya, adalah America’s Next Top Model (ANTM). Acara dengan durasi 41-43 menit ini diproduseri oleh mantan top model yaitu Tyra Banks. Acara yang telah memiliki 23 season (atau cycles) sejak kemunculannya di tahun 2013 ini menduduki perangkat pertama sebagai acara televisi terfavorit warga Amerika sejak tahun 2006 hingga tahun 2011.

Peringkat kedua diduduki oleh acara reality show Make Me A Supermodel (MMAS). Acara ini merupakan ajang pencarian bakat bibit model dari Inggris yang kemudian mencapai ketenaran hingga dibuat sekuelnya di negara Amerika Serikat dan Australia. Acara MMAS ini mulai disiarkan pada tanggal 1 Maret 2005 hingga 16 November 2006, dengan total 2 season dan total episode sebanyak 21 episode. Presenter ternama yaitu Dave Berry dan model sekaligus presenter papan atas Tess Daly menjadi pembawa acara dari Make Me A Supermodel.

Inilah Top 5 Acara Pencarian Bakat Sebagai Model | Breaktime
Satu-satunya acara dengan penyandang disabilitas

Sama seperti acara-acara pencarian bakat pada umumnya, Models of The Runway menampilkan sejumlah kontestan yang bersaing untuk merebut juara pertama dan mereka semua ditampung di dalam asrama dimana Anda dapat mengobservasi berbagai macam konflik, persahabatan, dan interaksi lainnya dari para kontestan. Pada hari tertentu, kemampuan modeling para kontestan tersebut akan diuji dan model dengan skor terendah harus tereliminasi. Model sekaligus aktris yaitu Heidi Klum tampil sebagai pembawa acara. Models of The Runway memiliki jumlah episode sebanyak 28 dan memiliki 2 season.

Tidak mau kalah dengan negara Barat dan negara Eropa, negara Asia pun memiliki acara pencarian bakatnya sendiri. I Supermodel (爱上超模) adalah acara memperebutkan gelar super model yang dirilis pada tanggal 21 Maret 2015 hingga kini. So far, acara ini memiliki 3 season dengan total episode pada masing-masing season sebanyak 24 episode.

Selama ini, Anda seakan-akan didoktrin bahwa hanya orang-orang dengan kondisi fisik yang sempurna saja yang dapat menjadi seorang model. Ups, tetapi Anda akan merubah pola pikir Anda setelah Anda menyaksikan acara Britain’s Missing Top Model. Acara yang disiarkan pada channel BBC Three ini menampilkan 8 orang wanita muda dengan keterbatasan fisik yang saling bersaing untuk mendapatkan kontrak modelling. Terdapat berbagai macam drama dan konflik yang muncul di antara para kontestan, akan tetapi perjuangan mereka untuk mencintai diri mereka terlepas dari kekurangan fisiknya akan menginspirasi Anda. (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE