Inilah Soundtrack Drama Korea Terpopuler | Breaktime
Inilah Soundtrack Drama Korea Terpopuler
06.11.2016

Sebagai penggemar berat Korea tentu Anda tidak akan pernah melewatkan serial-serial drama Korea yang tayang setiap harinya melalui saluran TV atau melalui situs streaming video. Hal yang membuat Anda betah menonton drama dari Negeri Gingseng ini tentunya tidak hanya aktor dan aktrisnya saja bukan? Kebanyakan drama Korea mengusung cerita cinta antara dua manusia dengan berbagai macam plot dan adegan yang dapat melelehkan hati B’Timers.

Dan sebagai tambahan, telinga Anda juga dimanjakan dengan lagu-lagu Korea yang dinyanyikan oleh artis-artis berbakat dengan liriknya yang sangat dalam. Pantas saja beberapa dari lagu soundtrack tersebut dinobatkan sebagai soundtrack drama Korea yang paling populer dan menduduki peringkat atas dalam tangga lagu.

  • “Paradise” – Davink

Lagu soundtrack yang menjadi pengiring drama Falling in Love With Sung Joon ini akan membuat anggota tubuh Anda ikut bergerak-gerak mengikuti irama lagu yang catchy dengan electro-pop nya. Davink berhasil membawakan lagu ini dengan sempurna dengan teknik vokalnya yang dapat menjaga kesan dramatis sepanjang awal hingga akhir lagu. 

Inilah Soundtrack Drama Korea Terpopuler | Breaktime
Tonton drama dan koleksi soundtracknya, yuk!
  • “Heart-breaking” – Hwanhee

Kepahitan dan kesedihan yang dialami oleh tokoh-tokoh pada drama Korea yang berjudul Orange Marmalade seakan tersampaikan dengan sempurna berkat bakat vokal dari Hwanhee. Ia mampu menjiwai kesedihan yang tersirat dalam lagu sehingga bukan hal yang mustahil jika Anda meneteskan air mata saat mendengarkan alunan lagu ini.

  • “Spring is Gone By Chance” – Loco & Yuju

Duet antara dua orang penyanyi berbakat yaitu Yuju (G-Friend) dan Loco akan memukau Anda dan membuat Anda memutar lagu ini secara terus menerus di playlist Anda. Kedua penyanyi ini masing-masing memamerkan keahlian menyanyi mereka. Yuju akan membuat Anda terkesima dengan kualitas vokalnya yang dapat meraih nada-nada tinggi dan Loco dengan kemampuan rapping-nya akan membuat Anda ikut bersenandung selama Anda menonton drama Sensory Couple.

Apakah B’Timers memiliki soundtrack terfavorit versi Anda sendiri? (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE