Inilah Para Artis Yang Merambah Bisnis Karaoke | Breaktime
Inilah Para Artis Yang Merambah Bisnis Karaoke
30.12.2016

Karaoke adalah salah satu jenis kegiatan di waktu luang yang cukup digemari oleh kalangan masyarakat luas. Dengan  berkaraoke, Anda dapat meluapkan hasrat bernyanyi Anda dengan melantunkan lagu-lagu favorit Anda dan secara tidak langsung membuat Anda menjadi bintang pertunjukan layaknya penyanyi-penyanyi yang Anda idolakan.

Potensi bisnis karaoke yang meningkat dari tahun ke tahun menarik perhatian beberapa selebritis nasional. Seperti yang Anda ketahui, dunia entertainment adalah dunia yang penuh dengan persaingan antara generasi muda dan generasi tua, para selebritis generasi tua seringkali sinarnya meredup dikalahkan oleh para rising stars yang bermunculan silih berganti. Sehingga tidak mengherankan jika artis-artis lokal tersebut mulai memikirkan usaha alternatif yang dapat mereka gunakan sebagai jaminan bahkan ketika cahaya keartisan mereka semakin meredup. Salah satu bentuk usaha yang akhir-akhir ini dilirik oleh selebritis-selebritis tersebut adalah bisnis karaoke. Yuk, simak para selebritis papan atas Indonesia yang juga membuka usaha karaoke!

Inilah Para Artis Yang Merambah Bisnis Karaoke | Breaktime
Ternyata Rossa juga menjalankan bisnis karaoke!

Anda mungkin masih sangat akrab dengan nama Inul Daratista. Penyanyi dangdut sekaligus penari yang melejit namanya melalui tarian ‘goyang ngebor’ ini membuka sebuah usaha karaoke bar yang dinamakan InulVista. Kepopuleran dari usaha karaoke tersebut pun melejit dengan pesat dan hingga kini, InulVista telah memiliki cabang yang tersebar di seantero negeri. InulVista dapat dibilang merupakan pelopor dari usaha-usaha karaoke selebritis yang saling bermunculan setelahnya.

Lama tak terdengar gaungnya, pelantun lagu “Malam Pertama”, yaitu Rossa ternyata telah mendirikan usaha family karaoke bar yang dinamakan dengan Diva Karaoke. Usaha yang dilakoni oleh artis cantik ini tergolong sangat lancar dan hingga kini, Diva Karaoke telah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Vokalis ST12 Charly Van Houten termasuk di dalam deretan artis yang ikut terjun ke dalam bisnis karaoke. Menyandang nama Grand Charly VHT untuk branding karaoke bar-nya, bisnis karaoke dari Charly mulai berkembang secara perlahan-lahan dengan bertambahnya cabang dari tempat karaoke tersebut sedikit demi sedikit. (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE